ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Saat ini para pengamat MotoGP sedang heboh membicarakan soal Lorenzo yang kembali mengalami kecelakaan di Chang International Circuit ketika sesi latihan dua berlangsung, disitu tampak kondisi motor Ducati sampai terbelah. Namun selain Lorenzo ternyata yang mengalami kecelakaan serupa adalah Scott Redding, pembalap Aprilia ini masih beruntung karena tidak mengalami cidera serius.

Scott Redding mengalami kecelakaan ketika motornya sedang melaju dalam kecepatan 190kpj, serem juga kan ketika kecepatan tinggi tiba2 terjatuh ketika memasuki tikungan, kemudian tubuh Scott Redding meluncur dengan kencang di aspal sirkuit Buriram ini, beruntung dirinya tidak mengalami lika yang serius akan tetapi ketika melihat kondisi werpak dan sepatunya, rasanya langsung ngilu.

Lihat kondisi werpak yang sobek, bolong2 setelah mendapatkan gesekan yang kuat dari aspal bahkan sepatunya sampai ikut tergerus juga sampai berlobang. Ngilu lihatnya apalagi ketika membayangkan ketika naik motor di jalan raya tanpa memakai alat safety minimal helm, jaket, celana panjang dan sepatu.

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda