ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Setelah menjalani pemeriksaan lanjutan, akhirnya Lorenzo memutuskan untuk mundur dari balapan MotoGP di Thailand, keputusan ini diambil setelah melihat hasil ct scan yang tidak memungkinkan kakinya dipaksa untuk balapan.

Kecelakaan highside crash tersebut berakhir bencana bagi X Fuera karena memperparah cedera yang sudah dialaminya ketika melaju di seri sebelumnya, GP Aragon 2018.

“Seperti yang saya katakan kemarin, peluang untuk bersaing sangat minim, tetapi ini sebelum saya tahu dari hasil scan bahwa saya memiliki celah di ujung radial (tulang lengan bawah). Pergelangan tangan saya sakit sekali,” tutur Lorenzo.

“Ini adalah MotoGP Thailand yang pertama, saya akan merasa sedih (absen) seperti Grand Prix lainnya. Saya tidak ingin ketinggalan Grand Prix. Saya melakukan apa pun untuk sampai di sini dan mencobanya. Jika saya bertarung untuk kejuaraan mungkin saya akan lebih putus asa karena kehilangan poin, tetapi tidak dengan posisi saya di kejuaraan.” ujar Lorenzo.

Meski memutuskan untuk mundur dan lebih memilih recovery ciseranya, Lorenzo juga belum bisa memutuskan apakah bisa tampil di Jepang dua pekan lagi.

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda