ARIPITSTOP.COM – Akhir pekan ini untuk pertama kalinya Thailand menggelar balapan MotoGP, bahkan para pembalap MotoGP sudah terlihat di Thailand dari hari senin lalu dan mengisi berbagai kegiatan internal masing2 serta kegiatan promosi, tak luput pastinya juga dengan Marquez yang membuat jalanan di Buriram Thailand geger akibat dirinya naik motor duplikat RC213V untuk berkeliling di jalan raya.

Tentu saja aksi Marquez ini mengundang perhatian besar warga Buriram.Ā Apalagi suara mesin V4 motor RC213V-S, bikin warga satu kota mendengar dengan jelas. Sadis mendengar suara moge satu ini berada di jalan raya.

Namun yang menarik ketika ada penampakan foto Marquez yang sedang diboncengin sama Polisi Thailand ini diatas motor Nmax, sontak saja gambar ini langsung beredar luas di dunia maya karena saat ini Marquez adalah pembalap dari Honda akan tetapi justru diboncengin pakai motor Yamaha Nmax bukannya PCX yang di Thailand kedua motor matic ini sama2 saling menjadi kompetitor seperti di Indonesia.

6 KOMENTAR

  1. Karena dia adalah pembalap profesional, bukan fansboy ecek-ecek murahan yg ngarep sesembahannya kipas kipas dolar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini