ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Kejadian ular masuk ke motor ternyata sering terjadi, sedang viral di media sosial perihal ular masuk ke kolong bodi motor Yamaha Nmax, sebenarnya yang bikin viral bukan ularnya tapi emak-emak yang berani nangkap ular tersebut. Kayaknya emak yang satu ini emang pawang ular.

Video yang dishare oleh tugiyono yang seorang SA di bengkel resmi Yamaha tersebut membuat perhatian para warganet, pasalnya dalam video tersebut memperlihatkan seorang emak2 dengan santainya menangkap ular di dalam motor, padahal mekanik yang melepas cover bodi motor saja sampai lari ketakutan begitu melihat ada ular di dalam motor.

Belum diketahui kenapa ular bisa masuk kedalam motor tersebut, tapi kalau misalnya saya yang melepas bodi mtor tersebut juga pasti lari ketakutan, hehehehe…

video via hp klik disini

11 KOMENTAR

  1. gw dulu pernah, gara2 kelamaan markir mio di luar rumah, pas udah malem baru dimasukkin. tengah maleh gw sama bini kaget lantaran ada ular hitam lagi nyusurin lantai diantara tembok sama spring bed. kebetulan springbed nya ada dilantai. trus ularnya nyelinap ke balik hordeng jendela, krn jendelanyanya rendah. dgn ngeri2 jendela gw buka dan alhamdulillah ularnya bisa keluar…gw bayangin kl ularnya naek ke spring bed repot urusannya, mana lg ada bayi tidur pas deket tembok…hiiii

Ketik Komentar Anda