ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Sudah sering terjadi kecelakaan yang berawal dari balapan liar, seting motor yang dilakukan di jalan raya. Satu hal yang pasti bahawa, jalan raya itu jalan umum yang bukan tempatnya untuk kebut2an apalagi balapan liaryang sudah pastinya dengan mudah merenggut nyawa. Seperti yang baru saja terjadi di daerah Sidoarjo ini, seorang biker tewas setelah motor yang dinaikinya menabrak sebuah pohon.

Seorang biker tewas yang menurut info dari akun bernama Info Kriminal & Lalu Lintas Nusantara yang disahre di grup INFO KRIMINAL & LALU LINTAS ( Nusantara ) menyebutkan jika biker ini tewas di tempat setelah dirinya melakukan setting motor yang kemudian motornya kehilangan kendali dan menabrak pohon.

Melihat kondisi motornya yang memakai ban kecil, velg kecil sudah langsung mengerutkan dahi, ngilu… bisa dibayangkan ban sekecil itu dibuat untuk ngebut dan parahnya banyak sekali biker yang melakukan seting dengan kondisi motor seperti itu tanpa memakai helm, boro2 mau pakai werpak, helm saja nggak pakai.

Mau berapa nyawa lagi yang hilang akibat kecerobohan seperti ini…

6 KOMENTAR

  1. Barusan td pagi pas di juanda kargo di omongin ehh malah ad britanya di sini..sekedar nambah info itu motor ngindarin mobil yg mau puter balik jd hilang kendali karena ngebut dan modif super duper alay..kalo denger cerita soal kondisi jenazahnya..duhhh..udh ndak bentuk manusia lg dah..intinya ini pelajaran buat kita..kalo liat kondisi jenazahnya ane jamin org normal pasti gak bakal kebut2an di jalan sama modif alay

Ketik Komentar Anda