ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Suzuki India baru saja meluncurkan Intruder versi Special Edition, uniknya Suzuki Intruder 150 ini berjalan dalam dua varian yaitu versi karburator dan Injeksi yang keduanya tetap berjalan secara bersamaan. Motor edisi terbatas ini hadir dalam dua varian Intruder SP dan Intruder FI SP.

Edisi khusus Intruder ini tersedia dalam warna Matte Black dengan paduan warna Candy Sanoma Red yang berada di samping. Varian Intruder SP dilengkapi dengan ABS dan Intruder FI SP merupakan edisi injeksi.

Jika dibangikan dengan versi standar, untuk Intruder SP ini memiliki perbedaan di bagian pewarnaan, yaitu warna hitam plus hadirnya aksen garis berwarna merah. Kemudian perbedaan selanjutnya ada pada warna knalpot yang dilabur warna hitam dibandingkan versi standar yang berwarna silver.

Kemudian untuk perbedaan selanjutnya ada di bagian jok belakang yang untuk versi SP ditambah Premium Backrest buat boncenger di belakang dan perbedaan keempat ada pada pewarnaan spion yang serba hitam dan perbedaan terakhir tentu aa pada harganya dimana untuk Suzuki Intruder SP tersedia dari Rs. 1,00,500 / – dan Intruder FI SP dimulai dari Rs. 1,07,300.

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda