ARIPITSTOP.COM – Dampak dari kecelakaan yang dialami Lorenzo di tikungan pertama sirkuit Aragon ketika selepas start, ternyata kaki Lorenzo mengalami dislokasi sehingga dilakukan operasi. Atas cidera ini Lorenzo diragukan bisa ikut balapan di Thailand dua pekan lagi.

Sebelumnya Lorenzo menuduh Marquez telah mengacaukan balapannya, sekaligus membuatnya cedera, ketika keduanya bersinggungan pada lap awal di Aragon. “Jika di Misano crash itu jelas salah saya. Kali ini, Marc merusak balapan saya, dan kaki saya, juga menghancurkan peluang besar untuk menang, dan juga kemungkinan balapan di Thailand.”

Akibat insiden tersebut, X-Fuera mengalami dislokasi tulang jempol kaki, dan fraktur subcapital pada tulang metatarsal kedua kaki kanannya, belum dipastikan apakah Lorenzo akan fit untuk balapan selanjutnya di Buriram. Tampak Lorenzo harus menggunakan tongkat agar dirinya bisa berjalan.

“Marc tahu betul bagaimana dia berperilaku, dan saya berharap dia datang untuk meminta maaf, karena jika dia tidak, saya akan dipaksa untuk balapan dengan cara yang saya tidak suka. Balapan tidak dimenangkan di tikungan pertama dan dia tahu itu dengan baik. Saya berharap dia meminta maaf, karena selain fraktur di kaki saya, dia menghancurkan balapan mendatang untuk saya. ” ucap Lorenzo kepada gpone.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini