ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Sekilas kalau kita melihat motor ini memang bikin terkecoh, asli mirip banget dengan BMW HP4 Race, padahal motor ini adalah Yamaha R15 yang notabene untuk kapasitas mesin perbedaannya bagaikan bumi dengan bulan, lawong harga dari BMW HP4 Race saja sudah sekitar 2 Milyar rupiah… mumet tenan.

BMW HP4 Race didominasi warna putih yang berpadu dengan merah dan biru khas BMW. Belum lagi desain lubang fairingnya yang mirip insang ikan hiu hal inilah yang meninspirasi LeeAT Motor asal Vietnam untuk memodifikasi motor R15 yang diberi nama R15 HP4 Race.

Lihat saja bagian depannya dibuat identik banget dengan BMW HP4 Race yang tidak memiliki headlamp. Selain itu, terdapat air intake besar, tepat di bawah windshield. Selain itu, suspensinya juga menggunakan upside-down keluaran Ohlins.

Lihat perbedaan asli BMW HP4 Race dengan versi R15 modifikasi

Mirip banget ya…

Dilihat bagian depannya masih mengandalkan cakram tunggal dengan kaliper 2 piston dan rem belakang 1 piston. Sedangkan untuk knalpotnya, memakai buatan Akrapovic. Bagian kaki-kakinya, mulai dari footstep, swingarm, kemudian velg masih bawaan pabrikan.

Dilansir dari Zing.vn, untuk memodifikasi R15 menjadi BMW HP4 Race, LeeAT Motor menghabiskan biaya sebesar VND30 jutaan yang setara dengan Rp19 jutaan (VND1 = Rp0,64).

7 KOMENTAR

  1. Modifikator lanang modif moto full condom 19jt. Di b mod/mbc/BCI abis 6 jt bisa lebih rapih dari itu ( Minus knalpot akravopic + condom sok ala-ala ohlins depan belakang)

Ketik Komentar Anda