ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Motor yang dianggap sebagai motor mahal motor premium tapi hanya digunakan untuk jualan bakso, jualan cilok, jualan sayuran yang dianggap pekerjaan rendah buat sebagian orang sehingga ketika melihat kondisi seperti langsung nyinyir seperti merendahkan dirinya sendiri. Pasti banyak yang bertanya2, kalau hanya buat jualan bakso kenapa tidak pakai motor bebek yang murahan saja…?.

Rejeki sudah ada yang ngatur, kita tinggal berusaha saja yang penting halal, hasil kerja keras sendiri rasanya akn lebih berasa menikmati hidup ketimbang hasil pemberian atau pembelian dari orang lain atau ortu sendiri.

Sangat aneh ketika ada yang berkomentar negatif ketika motor hasil jerih payahnya yang dibuat untuk mencari rejeki dinyinyirin… padahal saya yakin yang suka nyinyir itu belum tentu bisa beli motor sendiri. Marilah kita mencoba untuk saling menghargai, bukan hanya CBR150R kok yang buat jualan bakso, justru motor yang lebih mahal dulu pernah ramai ketika R25 buat jualan sayuran dan itu fakta dan sudah sering kita lihat ketika motor Ninja 250 hanya untuk buat jualan pentol cilok.

CBR150RR buat jualan bakso

R25 buat jualan sayuran

Ninja 250 buat jualan bakso

berikut beberapa komentar warganet yang pro dan kontra :

10 KOMENTAR

  1. Saya pernah lihat sendiri yg jualan sayur pakai R25, CBR 150 buat jualan krupuk, Byson buat angkut rumput setelah ngarit….malah salut sama orangnya, sepeda motor yg bermanfaat bagi pekerjaannya..

  2. Percaya ga percaya penghasilan tukang bakso keliling gitu bisa sampai 7Jt/bulan.

    Kalau ga mana mau leasingnya ngelolosin pengajuan kreditnya ya kan?

    Ini pengalaman pribadi sy. Tukang bakso yg ngontrak di sy malah sudah bisa nyicil rumah yg cicilannya 2.5Jt/bln..
    Ya syukur alhamdulillah

  3. Ini lah kodrat sebenernya kendaraan ….untuk mempermudah kegiatan kita …bukan justru mempersulit kita …
    Sesuai fungsi dasarnya ….memindahkan kita dari satu tempat ke tempat lainnya(transportasi) ….

  4. Fix yg nyinyir itu cuma bocah2 yg belum bisa cari uang sendiri atau yg penghasilannya pas2an, motor cem CBR / R15 / R25 / Ninja itu bukan motor mewah, di Jabodetabek udah biasa buat ojol sama kaya PCX / Nmax / Xmax

Ketik Komentar Anda