ARIPITSTOP.COM – Suzuki GSX150 Bandit yang telah diperkenalkan kepada publik awal Agustus 2018 ialu, kini kembaii dieksplorasi oleh rekan-rekan Jurnalis Media dan Blogger dalam kegiatan Product information Suzuki GSX150 Bandit yang diselenggarakan oleh PT. Suzuki indomobil Sales (SIS) di Jakarta, pada tanggal 6 September 2018. Kesempatan inl dimanfaatkan untuk mengetahui lebih dalam kelebihan dan spesifikasi Suzuki GSX150 Bandit yang diposisikan sebagai motor harian dan teman perjaianan pengendara ke berbagai destinasi.

Seperti yang kita ketahui kalau Suzuki GSX150 Bandit mengisi celah sport naked yang ada di Suzuki yang sebelumnya sudah diisi oleh GSX-S150 dan GSX150 Bandit ini keluar dengan lebih mengutamakan fungsionalitas. Oleh karena itu Bandit memakai jok belakang model tandem.

Posisi berkendara yang nyaman ditunjang oleh ukuran jok dengan panjang 101.2 cm dengan alas busa yang empuk. Total panjang keseluruhan 2.000 mm, iebar 745 mm, tinggl 1.035 mm memberi efek visual yang berkesan padat berisi. Kelincahan dan kepercayaan diri buat para biker didukung jarak sumbu roda 1.300 mm dan jarak dari tanah 150 mm. Posisi kaki juga masih dalam menjangkau permukaan lintasan jalan dengan mudah dan aman.

Dipersenjatai dapur pacu bertenaga besar yang dihasilkan dari mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection, dianut dari mesin Suzuki GSX 150 series. Power maksimal 14,1 kw/10.000 rpm dan torsi puncak 14 Nm/9.000 rpm dipadukan dengan transmisi 6-percepatan.

Kalau melihat spesifikasi mesin diatas, ternyata sama persis spek mesin punya GSX-S150, sehingga kita sudah bisa membayangkan power yang dihasilkan ketika riding, namun karena feel riding yang lebih nyaman maka gaya ridingnya biasanya kita lebih enjoy lagi sehingga saat selap selip bisa jauh lebih nyaman dibandingkan GSX-S150.

11 KOMENTAR

  1. sementara kl menurut gw dari trio sport 150 suzi yg paling kurang menarik justru bandit. imho. moga2 versi setelahnya lebih baik apalagi kl ada pengembangan di sasis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini