ARIPITSTOP.COM – Start dari posisi 14 hingga akhirnya Rossi bisa mmapu finish di urutan keenam, sedangkan Vinales harus puas finish kesebelas di MotoGP seri Austria. sebelumnya pimpinan proyek Yamaha YZR-M1, Kouji Tsuya, melontarkan permintaan maaf kepada Rossi dan Maverick Vinales akibat performa buruk YZR-M1 membuat kedua pembalap mereka meraih hasil buruk di kualifikasi dan ketika balapan.

Menanggapi permintaan tersebut, Rossi menyebut tidak butuh permintaan maaf Yamaha terkait performa negatif motor YZR-M.

“Saya bukan pihak yang memutuskan. Bagi saya yang terpenting adalah pihak Yamaha mampu memperbaiki motor. Hal itu adalah satu-satunya yang paling penting saat ini,” kata Rossi dilansir dari crashnet.

Rossi enggan menanggapi terlalu jauh pertanyaan awak media soal komitmen General Manager Yamaha, Kouichi Tsuji, terhadap peningkatan kinerja YZR-M1.

“Saya tidak bisa menjawabnya. Saya bekerja untuk Yamaha dan tugas saya memberikan hasil maksimal dan menjadi lebih baik. Di luar itu, sayangnya bukan tugas saya. Mereka yang harus mencobanya,” ujar Rossi.

8 KOMENTAR

  1. keren banget nih si Legend :”tugas saya memberikan hasil maksimal dan menjadi lebih baik. Di luar itu, sayangnya bukan tugas saya. Mereka yang harus mencobanya,”

  2. sampe sampe yamaha yg minta maaf bukan team bukan yg lainya tp yamahanya langsung, emang permasalahan yg berat ini kayaknya untuk si legend saya tau anda memang lagend dr segala sisi

  3. Sabar mbah ros…..? Yamaha lg ngumpulin duit dulu buat beli part2 mewah. Di sini yamaha’a budeg ga dengerin masukan konsumen jadi jualan’a anjlok ga kaya dulu……
    Klo dulu kan bisa juara karena di sini jualan’a bagus n hampir imbangi honda……
    Dah gitu tau sendiri dealer yamaha bnyak yg tutup d dalam maupun di luar negeri……

Ketik Komentar Anda