ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Suzuki sudah resmi memperkenalkan naked barunya bernama GSX-150 Bandit, seperti yang kita ketahui kalau desain GSX-150 Bandit berbasis dari GSX-S150 dengan beberapa perbedaan. Jika sebelumnya di pameran GIIAS pada tanggal 5 Agustus 2018 lalu pihak SIS hanya memperkenalkan saja kepada publik, lalu kapan motor ini akan mulai diproduksi ?.

Banyak pertanyaan yang masuk ke warung aripitstop menanyakan perihal kapan dimulainya produksi dan dijualnya Suzuki GSX-150 Bandit, mereka seperti sudah tidak sabar untuk segera meminang sang kuda besi apalagi saya mendapatkan informasi dari hasil pameran di GIIAS bahwasannya peminat motor Bandit ini ternyata cukup banyak. Saat ini pihak Suzuki mempersilahkan jika ada konsumen yang sudah tidak sabar untuk melakukan proses inden, akan tetapi inden tanpa uang booking karena motor belum resmi dijual dan belum tahu kapan akan dimulai produksinya.

Informasi terakhir yang saya terima kalau acara grand launching untuk Suzuki GSX-150 Bandit akan dilakukan di bulan September 2018, ini baru informasi dari satu sumber saja belum ada konfirmasi informasi kedua untuk lebih meyakinkan. Akan tetapi jika acara public launchingnya dilakukan di bulan September maka kemungkinan besar GSX-150 Bandit sudah dimulai produksinya di bulan September atau justru malah di bulan Agustus 2018 ini sudah mulai produksi namun untuk pengeiriman unit ke dealer menunggu momen public launching.

Nach… jadi kita harus cukup sabar jika mau meminang motor ini.

9 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda