ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Jalannya race 2 di kelas AP250 memang seru banget… Lima pembalap berjuang menjadi yang terdepan bahkan AM Fadly sampai adu fisik dengan Rafid Topan di last lap. Balapan akhirnya dimenangkan oleh Rafid topan, sayangnya pembalap duo Honda yang kemarin menguasai podium justru kompak terjatuh.

Start dimulai, duo pembalap Honda yang podium utama di race pertma akemarin mengalami start yang buruk bahkan Rheza sampai mundur hingg aposisi ketujuh, begitu juga dengan Mario SA yang baru berjalan satu lap sudah terjatuh.

Secara perlahan namun pasti Rheza bisa merangsek kedepan mengambil alih Anupab Sarmon, dan akhirnya memimpin pada pertengahan Lap 3, diikuti Anupab, Rafid, dan Peerapong Booniert. Ambisi Rheza untuk mencatatkan kemenangan ganda di Chennai sirna setelah terjatuh dari posisi terdepan. Balapan pun menjadi terbuka, dengan lima pembalap terdepan memperebutkan posisi teratas, yakni Anupab, Rafid, Peerapong, Rey, dan Fadly.

Adu overtake terus terjadi di 6 lap terakhir, nupab, Rafid, Peerapong, Rey, dan Fadly saling bergantian menjadi yang terdepan meski sebenarnya Anupab dan Rafid sering mendominasi. Balapan semakin menegangkan memasuki lap terakhir, Rafid yang sedang memimpin mendapatkan gempuran habis-habisan dari Fadly. Keduanya sempat bersenggolan, namun masih bisa menjaga dua posisi teratas. Insiden antara Rafid dan Fadly tak luput dari pengawasan race director, mereka menginvestigasi kejadian tersebut, dan mungkin bisa mempengaruhi hasil balapan.

Hasil Race 2 AP250 ARRC India (Top 10):

Pos.  No. Pembalap Negara Motor
1 250 Rafid Topan Sucipto Indonesia Yamaha
2 108 AM Fadly Indonesia Kawasaki
3 500 Anupab Sarmoon Thailand Yamaha
4 222 Rey Takuhore Indonesia Yamaha
5 45 Peerapong Boonlert Thailand Yamaha
6 149 Tatchtakorn Busari Thailand Honda
7 198 Awhin Sanjaya Indonesia Honda
8 96 Anggi Setiawan Indonesia Yamaha
9 179 Richard Taroreh Indonesia Yamaha
10 35 Kritchaporn Kaewsonthi Thailand Honda

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda