ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Harap berhati2 ketika naik motor terutama bagi pembonceng yang memakai baju serba panjang atau menjuntai. Sudah sering terjadi kecelakaan motor yang diakibatkan oleh baju atau benda yang dibawa/dipakai terlalu panjang akhirnya terlilit rantai atau roda belakang.

Seperti yang dialami gadis kecil dari Malaysia ini, harus rela kehilangan lengan kirinya akibat sweater yang dipakainya terlilit roda belakang ketika membonceng.

Seorang anak berusia 7 tahun asal Malaysia, Nur Zulaikha Khumaira Zulkifli, saat itu Nur tengah duduk di jok belakang sepeda motor yang dikendarai oleh salah satu anggota keluarganya.

Alhasil baju Nur yang ternyata kebesaran tersangkut di roda kemudi. Hal itu membuat tangan kiri Nur tertarik roda dan berujung pada putusnya lengan. Nur tampak tenang saat menunggu bantuan tiba meski saat itu tangannya terputus dan tubuhnya bersimbah darah.

Warga segera membawa Nur ke Rumah Sakit Sultanah Nur Zahirah di Kuala Trengganu untuk perawatan. Namun operasi yang dilakukan tim medis tidak bisa menyelematkan lengan kirinya.

Pembelajaran bersama, pastikan tidak ada pakaian atau barang yang menjuntai yang rentan terlikit roda belakang karena jika lalai akibatnya bisa fatal.

5 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda