ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Tak dipungkiri kemenangan Lorenzo di Mugello membuat dirinya mencetak rekor atas nama pribadi bisa menang di dua tim pabrikan yang berbeda. Kemenangan yang diraih Lorenzo bersama Ducati ternyata belum pernah dicatatkan oleh Rossi yang sama2 pernah membela tim asal Italia tersebut.

Karena itulah Lorenzo berani bilang dirinya bisa lebih baik dari Rossi yang belum bisa finish dengan motor Desmosedici. Lorenzo bahkan mengaku meski tidak menang di GP Italia, dirinya masih lebih baik dibandingkan Rossi.

“Meski jika saya tidak meraih kemenangan di Mugello, saya masih akan mendapat torehan yang lebih baik daripada Rossi dengan Ducati,”  ungkap Lorenzo dilansir dari motorsport.

Lorenzi menjelaskan bahwa situasi ketika menang bersama Ducati sedang berbeda.

“Saya melaju pada banyak balapan dan jarak saya (saat finis) dengan yang menjadi pemenang sangat dekat pada kasus ini,” tutur Lorenzo.

Lorenzo juga mengungkapkan bahwa dirinya bisa tampil baik dari Rossi karena waktu yang berbeda, motor Desmosedici yang dipakai Rossi saat itu mungkin lebih rumit dibandingkan yang sekarang.

“Ini juga benar bahwa kami berada di dua waktu yang berbeda, Ducati saat ini lebih kompetitif,” ucap Lorenzo.

10 KOMENTAR

  1. Lorenzo lebih beruntung masuk ducati saat performa nya cukup berimbang, terbukti banyak rider ducati yg kompetitif

  2. Lihat pembalap ducati yg lain dunk bang jolor. Jaman jolor banyak pembalap ducati yg bisa naik podium. Bisa lebih baik dari jolor. Tp jaman rosi?.. hanya rosi yg palig baik.

Ketik Komentar Anda