ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Suasana lebaran sudah mulai terasa bagi para pemudik ketika melakukan kegiatan mudik dari Jakarta, apalagi ketika para peserta Mudik Balik Bareng Honda tujuan Semarang sudah sampai tujuan dengan selamat, berangkat dari Jakarta jam 7 pagi dan sampai Semarang sekitar jam 7 malam WIB. “Jadi lebaran mas…, alhamdulilah perjalanan lancar, saya mau istirahat sebentar lalu melanjutkan perjalanan lagi sekitar dua jam sampai rumah.” cetus Sumarli pemudik asal Purwodadi.

Sebelumnya PT Astra Honda Motor (AHM) memberangkatkan sebanyak 2.625 konsumen setia Honda untuk mudik ke kampung halaman dan bersilahturahmi dengan keluarga melalui program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2018. Di tahun pelaksanaan ke-13, MBBH secara konsisten mengantarkan konsumen menjalankan mudik dengan aman dan nyaman bersama sepeda motor Honda kesayangannya.

Tahun ini, MBBH menambahkan rute destinasi baru yaitu Jakarta-Solo seiring banyaknya pemudik yang berasal dari daerah Solo dan sekitarnya, seperti Klaten, Boyolali, atau Wonogiri. Rute baru ini melengkapi 2 rute yang telah ada sebelumnya, yaitu Jakarta – Semarang dan Jakarta – Yogyakarta. Pemudik diberangkatkan dari kantor AHM, Sunter, Jakarta Utara dengan menggunakan sebanyak 56 bus eksekutif pada Minggu (10/6) pagi hari. Sebanyak 704 konsumen tujuan Semarang diberangkatkan dengan 14 bus serta sebanyak 1.452 pemudik tujuan Yogyakarta diberangkatkan dengan menggunakan 31 bus sementara 469 konsumen tujuan Solo diberangkatkan dengan 11 bus.

” Tahun ini kita memang beda dari tahun sebelumnya, jika tahun sebelumnya hanya ada dua rute maka yang tahun sekarang ditambah lagi satu rute tujuan Solo, setelah tahun lalu kami mengadakan survey ternyata para peserta MBBH banyak kembali melakukan perjalanan kearah selatan seperti Solo, Boyolali, Klaten, Kartasuro dll, oleh karena itu kami fasilitasi dengan menambah rute baru.” ujar Kurniawan dari Astra Honda Semarang.

Selain rute baru, di tempat akhir para peserta MBBH ini disediakan fasilitas cek kesehatan, sehingga para pemudik yang masih akan melanjutkan perjalanannya bisa melakukan cek kesehatannya terlebih dahulu.

Selepas libur lebaran, AHM juga akan menemani pemudik kembali dari kampung halaman menuju ibukota pada 19 Juni 2018. Para konsumen Honda yang mengikuti program Balik Bareng Honda ini akan diberangkatkan menggunakan 20 bus serta 6 truk untuk mengangkut sepeda motor miliknya dari titik keberangkatan di Astra Motor Semarang, Jawa Tengah dan Astra Motor Yogyakarta, Yogyakarta.

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda