ARIPITSTOP.COM – Rossi sudah hampir memasuki umur kepala 4 namun sampai saat ini belum ada kepastian the doctor ini akan melepaskan masa lajangnya. Sempat diberitakan pernah pacaran dengan seorang gadis italia yang berprofesi sebagai model namun hubungannya kandas di temgah jalan.

Dan di Mugello bersamaan dengan seri MotoGP 2018, Rossi sering terlihat berduaan dengan cewek yang diberitakan sebagai pacar baru. Pacar baru Rossi ini adalah mantan umbrella girl, Francesca Sofia Novello. Hubungan spesial Rossi dengan Francesca sudah terendus media sejak akhir 2017. Namun, baru belakangan Rossi dan Francesca mulai sering terlihat bersama-sama.

Francesca merupakan mantan gadis payung di ajang Moto2 dan Moto3. Wanita 24 tahun asal Milan itu merupakan model paruh waktu dan sempat menyabet gelar Gadis Payung Dunia.

Dan di sirkuit Mugello, keduanya sering terlihat bersama bahkan Fransesca sempat diboncengkan oleh Rossi di sela2 persiapan balapan MotoGP.

Bahkan Rossi secara blak blakan mengungkapkan bahwa keputusan untuk putus dengan pacar lamanya adalah keputusan yang tepat karena bisa fokus untuk merebut gelar juara dunia, tetapi nasib berkata lain dan Rossi kini sudah punya gandengan baru.

“Sudah hampir satu tahun saya meninggalkan Morselli, setelah kami empat tahun bersama. Dia sekarang bersama Alonso. Dia melompat dari MotoGP ke F1,” ucap Rossi setelah putus dari Morselli dikutip dari Bike Sport News.

“Saya mencoba kembali single untuk berusaha merebut gelar juara dunia, tapi keputusan itu tidak membantu,” ujar Rossi.

4 KOMENTAR

  1. duh haters jadi panas gara2 Rossi gak jadi Gay wkwkwkw

    ada2 aja kerjaan haters bikin isu2 hoak wkwkwkw

Ketik Komentar Anda