ARIPITSTOP.COM – Suzuki Bandit 150, kalau ngomongin motor yang satu ini seperti tidak ada habisnya karena memang rasa penasaran soal desain dan pastinya adalah kapan motor ini akan dirilis. Motor ini diinformasikan akan mengusung desain headlamp antara GSX-S750 dengan Satria FU serta dipastikan sudah memakai desain jok tandem sehingga sudah ramah buat para pembonceng. 

Rasa penasaran itu membuat terus mencari informasi apapun, secuil informasi sangat berguna tentang motor naked ini, sementara kita namakan Bandit 150 itu… Apalagi saat ini Suzuki sedang agresif dengan berbagai event yang diadakan di tahun 2018, benar2 padet bro… jadi para internal Suzuki ini sedang sibuk2nya alias jadwal yang sangat padat, lawong perilisan Suzuki Nex II di bulan Mei dan Juni 2018 terus berjalan keliling kota besar di Indonesia, belum lagi baru saja merilis varian baru GSX-S150 tipe Keyless, jadi harus pinter2 cari celah agar mendapatkan informasi bocoran apapun tentang produk Suzuki.

Dan yang pasti salah satu yang menjadi misi perburuan adalah kapan dirilisnya Suzuki Bandit 150, tanpa basa-basi mencoba untuk mendapatkan informasi langsung dari Pak Yohan Yahya selaku Sales and Marketing 2W Dept Head, PT Suzuki Indomobil Sales. Dari sosok yang murah senyum namun senyuman yang penuh misteri, senyuman yang bikin klepek2 kalau ada cewek disamping beliau, hehehehehe…. Ketika bertemu di event perilisan GSX-S150 Keyless kemarin di booth Suzuki Pekan Raya Jakarta 2018, tanpa basi-basi langung menanyakan momen perilisan Suzuki Bandit. Apa yang didapat ?, ketika saya tanya dengan senyuman mempesona senyuman jurus bidadari khayangan turun dari sumur…. Pak Yohan menjawab dengan snyuman ringan, “motor yang mana ini… motor yang masih dipenjara (candanya sambil ketawa kecil), ehm… mungkin September lah ya….”.

Nach lo… tuch bilangnya bulan September… tapi ech tapi… jarang2 loch petinggi pabrikan manapun yang langsung mau nyeplos timing perilisan produk baru. Nach ini dia…. apakah benar September tahun ini ?, sebenarnya clue yang sudah dihembuskan oleh pihak Suzuki bahwa Bandit 150 ini akan dirilis pada semester dua tahun 2018 yang artinya akan dirilis pada rentan waktu bulan Juli hingga Desember 2018.

Bocoran awalnya di sekitar event Pekan Raya Jakarta nanti… namun apakah benar akan dirilis di PRJ ?, jika iya maka kemungkinan besar itu baru perkenalan saja… masih sulit menebak timing pastinya motor ini akan dirilis. Semoga saja Suzuki Bandit dirilis paling lambat bulan September 2018.

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda