ARIPITSTOP.COM – Tak kunjung membaik penampilan Lorenzo diatas desmosedici serta pembalap Spanyol ini ternyata tidak mau menurunkan harga kontrak yang tinggi membuat kesabaran Ducati semakin menipis, hal ini mengundang bos Ducati untuk mengeluarkan ultimatum kepada Lorenzo.

Paolo Ciabatti tak mau lama2 dipusingkan dengan Lorenzo, terlebih Ducati sudah berhasil perpanjang kontrak denhan Dovizioso.

“Semua orang tahu bahwa Lorenzo adalah pembalap dengan bayaran tertinggi dalam sejarah MotoGP, dan setelah melakukan pembaharuan pada Dovizioso, kami tidak bisa membayar pembalap seperti yang diberikan kepada Lorenzo,” kata Paolo Ciabatti kepada Tuttomotoriweb.

Lorenzo hanya bisa mempertimbangkan masa depannya di Ducati sampai seri Cataluna.

“Kami akan menunggu sampai Barcelona. Kami tidak bisa melangkah lebih jauh, untuk menghormati pembalap lain (Petrucci dan Jack Miller) yang mungkin memiliki kesempatan untuk pergi ke tim lain, tetapi yang perlu dibebaskan dari situasi mereka saat ini untuk itu.” ungkap bos Ducati.

2 KOMENTAR

  1. Ap boleh disimpulkan bahba ducati masih memprioritaskan mama loren dengan catatan gaji harus mau ditirunkan?

    • Ya jelas tidak bgtu kesimpulannya bro… yg namanya diprioritaskan brarti kan diutamakan… lah nyatanya mlh dovi yg sudah disambung kontrak dgn gaji dinaikan.. intinya ducati tdk mau mmbayar ke 2ridernya dgn gaji yg tinggi.. disini brarti yg diprioritaskan ya dovi… lorenzo itu dikasih opsi.. klo mau tetap diducati harus rela gajinya disunat.. klo tdk mau ,, ducati punya opsi lain yaitu merekrut rider tim pramac petrux atau miller kan bgtu mksdnya…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini