ARIPITSTOP.COM – Kembali ngomongin booth di PRJ 2018, kali ini kita intip ada apa di booth milik TVS… yap dipastikan ada motor terbaru yang didatanhkan secara CBU dari India meskioun di hari pembukaan ini belum dipajang.

Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta ke – 491, PT TVS Motor Company Indonesia (PT TVSMCI), bagian dari TVS Motor Company, salah satu produsen sepeda motor terbesar di India kembali berpartisipasi pada ajang pameran tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, yang berlangsung dari 23 Mei hingga 1 Juli 2018.

TVS hadir menyemarakkan Jakarta Fair Kemayoran 2017 dengan menempati lokasi Hall B1, B2 No.7 di areal Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta. Booth TVS, hadir di areal lahan seluas 140 m2. Warna putih, yang di padukan dengan motif kayu mendominasi booth TVS memberikan kesan minimalis yang elegan. Lini produk yang di di pamerkan oleh TVS Motor Company Indonesia antara lain :

  1. TVS Apache 200
  2. TVS MAX series
  3. TVS Dazz
  4. TVS Kargo

“Dengan kehadiran TVS di Jakarta Fair 2018 tahun ini, Kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat kota Jakarta dan sekitarnya melalui produk, dan juga program promosi yang kami tawarkan, sekaligus turut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Jakarta ke-491. Selain itu kehadiran kami di Jakarta Fair tahun 2018 ini juga untuk menandakan eksistensi kami di dunia otomotif Indonesia.” ujar Rio Aditya Putra, selaku Deputi Manager Corporate Communication PT TVSMCI .

Pada Jakarta Fair 2018, TVS Kargo kembali menjadi produk unggulan dari TVS. Adapun unit TVS kargo yang di display adalah TVS kargo Open tray, TVS Kargo Box, dan TVS Kargo Moko (Motor Toko).  “Pada event kali ini kembali kami hadirkan kendaraan multi utility yang telah kami sempurnakan dengan Box yang lebih ringan namun juga kokoh sesuai dengan kebutuhan masyarakat baik itu pelaku UMKM juga untuk perusahaan logistic yang membutuhkan kendaraan yangn sanggup beroperasi di jalan sempit ibukota. Kami membawa penyempurnan kendaraan TVS kargo dengan ditambahkannya feature sound entertainment di dalam kabin dengan menambahkan piranti MP3 Player dan dilengkapi 2 buah speaker” seru Rio menerangkan.

Promo Dahsyat Jak Fair 2018 Dan Kejutan Dari TVS

Di event ini TVS juga memberikan promo menarik untuk consumen Pada, promo yang diberi tajuk Promo Dahsyat Jak Fair 2018 TVS menawarkan 3 promo menarik yaitu: harga special untuk sepeda motor type matic TVS Dazz Digitech-R dengan harga 9,9 juta rupiah; harga special untuk speda motor sport TVS Apache RTR 200 4V Rp. 19,9 Juta; dan juga promo angsuran ringan untuk TVS kargo di mulai dari 1,4 Juta/bulan. Promo menarik ini hanya dapat di peroleh selama periode Jakarta Fair 2018 berlangsung.

Selain promo menarik yang di tawarkan TVS, kejutan besar juga akan diberikan oleh PT. TVS motor Company Indonesia “kami juga akan memperkenalkan 4 sepeda motor yang kami boyong langsung dari India yang sudah  ditunggu tunggu pecinta otomotif khususnya roda 2 di Indonesia. 4 produk ini terdiri dari 2 tipe sepeda motor sport dan 2 sepeda motor matic keempat model sepeda motor ini siap merampaikan persaingan industry roda 2 di Indonesia” ujar Rio.

Rio menambahkan 4 model sepeda motor tersebut akan dihadirkan pada minggu minggu awal Jakarta Fair bukan pada hari pembukaan dan akan hadir dalam bentuk CBU dan sepeda motor tersebut dapat langsung di Inden selama event Jakarta Fair. “Dengan Promo dan juga kehadiran 4 sepeda motor baru tersebut Kami berharap dapat mencapai target penjualan selama event Jakarta Fair 2017 berlangsung” ungkap Rio.

4 KOMENTAR

  1. Oh iya blogger ada yg lempar pertanyaan nih, dengan penjualan TVS yg kurang bergairah masa depan TVS di Indonesia gimana? bukannya ada pabrik juga disini?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini