ARIPITSTOP.COM – Bayi dengan mudahnya ditauh di bagasi motor Honda Forza 300, menandakan kalau matic bongsor terbaru dari Honda ini memiliki bagasi yang luas banget. Saat ini motor matic selalu dituntut dengan kapasitas bagasi yang luas, terutama di Indonesia sekarang sudah banyak para calon konsumen selain melihat desain alias tampilan secara luar, tak sedikit yang menanyakan soal luas bagasi motor. Artinya kapasitas bagasi sudah menentukan daya jual suatu motor.

Matic entry level saja sudah dituntut dengan bagasi yang luas minimal bisa muat jas hujan, apalagi matic bongsor sudah menjadi hal yang wajib memiliki bagasi super luas bahkan harus bisa menyimpan helm full face. Seperti dimotor Honda Forza 300 terbaru alias versi 2018, bagasi Forza 300 yang memiliki kapasitas 62 liter ini diklaim mampu menampung dua helm full face.

Selain bagasi yang sangat luas, Honda juga menyediakan top box dengan kapasitas 45 liter, nach lo… bagasi sudha luas tapi masih disediakan opsi aksesoris juga…

Lihat saja gambar dibawah ini, helm fullface di taruh bagian belakang bagasi saja masih sisa luas banget, dan di bagasi Forza ini untuk peletakan toolkit disediakan tempat khusus yang letaknya disamping kanan bagasi, terlihat nyempil gitu dech…

Bukan hanya helm, lihat saja bagasi yang penuh dengan barang dibawah ini, wach… bisa buat dagang sayur keliling nich, hiks….

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini