ARIPITSTOP.COM – Yup, Kawasaki sudah sejak melepas teaser mengenai Ninja 125 dan Z125 masih menjadi misteri bagaimana tampang sang mini Ninja dan kapan Kawasaki mulai memasarkannya.

Kawasaki secara mengejutkan merilis sebuah teaser yang akan dirilis tahun 2018 nanti di Eropa. Motor ini dipastikan diberi nama Ninja 125cc untuk sang fairing sedangkan sang naked diberi nama Z125.

President Kawasaki Motorcycle & Engine Company Kazuo Ota mengatakan, dua model baru ini sedang dikembangkan. Diharapkan akhir 2018 sudah bisa dijual di Eropa. Belum banyak informasi mengenai kedua model itu, namun pengumuman dari Kawasaki itu sudah menjadi bukti kuat kalau mulai tahun 2018 akan bermain di segmen motor yang punya mesin lebih kecil.

Dan jika Kawasaki sudah siap bermain di kelas 125cc, bisa kemungkinan Ninja 125 akan membengkak menjadi 150cc ketika masuk ke Indonesia. Nama besar Ninja di Indonesia sudah sangat melekat dan tentunya momen itu bisa menjadi kesempatan buat KMI untuk nyemplung bersaing bersama CBR150R, All New R15 dan GSX-R150.

Dan baru saja Young Machine seperti biasa menebar hasil bocorannya berupa rendering dari sang kuda besi. Jika melihat desainnya sich memang masih segaris dengan klan Ninja, namuj itu baru hasil rekayasa meskipun Kawasaki sudah menampilkan garis2 tepi dari kedua sang kuda besi. U tuk lebih jelasnya sich pastinya kita tunggu saja akhir tahun 2018 ini.

10 KOMENTAR

  1. Mantap… Gak usah maen power, ninja is ninja. Mayan buat anak smp. FBK berduit mana mau motor kek curut gt.

  2. yongmesin mah lebay..
    itu mah kan siluet RR Mono sama Z125SL
    kalo liat dari kebiasaan Kawak mah ya pasti bentukannya plek sama RR Mono dan Z125SL

  3. Lah ini gmn sih?
    kan z125 udah ada. yg upgrade dr KSR 110.
    jd rancu namanya..
    kalo siluet mah jelas itu kawaski rr mono dan z250sl.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini