ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – AHM menjadi yang pertama merilsi varian terbaru dari Vario 125 dan Vario 150, ternyata tak berselang lama Honda Thailand juga memperkenalkan varian terbaru matic ini yang disebut sebagai Honda Click. Jika melihat desainnya sama persis seperti New Vario di Indonesia bahkan secara fitur juga sama.

Tidak ada perbedaan yang mencolok antara Vario 150 dengan Honda Click 150i, keduanya memakai headlamp LED, lampu belakang juga sudah LED dan lampu sein belakang yang terpisah dengan lampu belakang, model motor sport. Kemudian digital speedometer lalu ada keyless juga… dan tetap sama rem belakang masih tromol. Bagian sektor mesin juga sama, tidak ada perbedaan berarti.

Namun jika melihat dengan seksama ada beberapa perbedaan di segi warna saja seperti jok di Click 150i yang berwarna merah kemudian memakai kaliper dan sok yang berwarna merah…

Honda Click 150i ini dibanderol dengan harga 60.200 Baht atau sekitar 26jutaan rupiah sedangkan untuk Honda Click 125i dibanderol dengan harga 54.700 Baht atau sekitar 24 jutaan rupiah.

Berikut warna dari Honda Click 150i

Berikut warna dari Honda Click 125i

2 KOMENTAR

  1. Ada lagi yang berbeda : behel belakang warnanya serasi dengan warna bodi. Ga seperti Vario, semua behelnya warna hitam. Kemudian, tiang spion lebih pendek dibanding Vario yang terlalu tinggi/kangkung.

Ketik Komentar Anda