ARIPITSTOP.COM – Yamaha Indonesia belum lama ini merilis varian warna terbaru dari All New R15, varian warna yang sekarang ini memakai USD warna gold ini baru seumur jagung bahkan belum ada satu bulan umurnya tapi ternyata ech ternyata motor ini sudah mendarat di Vietnam.

Konfirmasi mendaratnya All New R15 warna terbaru ini dishare oleh pihak importir asal Vietnam yaitu Thưởng Motor. Tampak All New R15 warna kuning dan hitam versi terbaru, jika kita lebih jeli melihatnya motor ini benar2 plek ketiplek sama persis seperti ayng dijual di Indonesia. Kok bisa nggak ada mata kucing sebagai salah satu regulasi wajib di Vietnam ?, yap… karena motor ini adalah hasil CBU jadi jangan heran jika penampakan motornya persis sama seperti yang ada di Indonesia karena Yamaha Vietnam belum resmi merilisa warna baru ini.

Lalu apakah harganya sama seperti di Indonesia ?, nggak banget karena All New R15 ini dibanderol 70juta VND atau jika dikonversikan kedalam rupiah sekitar 42jutaan rupiah, sadis banget ya harganya…

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini