ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Pasca insiden di Argentina yang melibatkan Marquez dan Rossi, banyak pihak yang mengeluarkan pendapatnya masing2, dan informasi terbaru yang saya terima adalah pihak Dorna akan mempertemukan mereka di Austin pekan depan sebelum balapan digelar.

Sebelumnya Rossi menilai bahwa gaya Marquez.membahayakan peembalap lainnya dan berpotensi menjatuhkan rivalnya demi menuju kemenangan, namun hal itu langsung dibantah oleh Marquez bahwa manuvernya tersebut masih wajar dalam dunia balapan.

Sang juara dunia inipun menjelaskan bahwa dirinya tidak perlu ada yang dirubah dalam gaya balapnya karena gaya balapnya tersebut juga dimiliki oleh pembalap lain.

“Tidak, karena saya merasa seperti itu. Saya harus melakukan comeback 100%. Saya tidak akan melakukan apapun yang berbeda. Saat start, (mesin) motor saya mati, tapi itu bukan salah saya. Semuanya dimulai dari sana. Dan tentang insiden, itu terjadi pada banyak pembalap. Dalam balapan itu terjadi pada (Johann) Zarco dan (Dani) Pedrosa di Tikungan 13. Dani kemudian cedera, dan tidak ada yang dihukum. Hal penting bagi manusia dan setiap pembalap adalah bisa belajar, serta tahu kapan Anda melakukan kesalahan. Saya membuat kesalahan, tetapi saya dihukum atas apa yang terjadi.” ungkap Marquez.

Dalam balapan kemarin tidak ada yang salah dan wajar dalam dunia balapan bagi Marquez hanya saja memang hukuman yang dia terima akibat kesalahan yang pantas mendapatkannya. Dirinya tidak tahu kenapa Rossi menolak permintaan aafnya usai balapan.

“Kami adalah pembalap, dan hal-hal ini terjadi. Adik saya, misalnya, ia dipaksa keluar dari lintasan saat balapan. Ini balapan dan hal-hal (seperti) ini terjadi. Setiap pembalap memiliki masalah selama kariernya. Setiap pembalap harus meminta maaf,” papar The Baby Alien.

5 KOMENTAR

  1. GO MARQUES !!! GO !!! OJO DIPIKIR !!! NAMANYA JUGA RACE… JANGAN CEMEN !!! KONDISI KYK GINI JUGA SDH PERNAH DILAKUKAN PEMBALAP2 TERDAHULU, BAHKAN ROSSI SEMPAT MENENDANG… JANAGN DIPIKIR MARQ, MAJU TERUSSSS!!!

  2. “Kami adalah pembalap, dan hal-hal ini terjadi. Adik saya, misalnya, ia dipaksa keluar dari lintasan saat balapan. Ini balapan dan hal-hal (seperti) ini terjadi. Setiap pembalap memiliki masalah selama kariernya. Setiap pembalap harus meminta maaf,” papar The Baby Alien. BETUUUUULLLLLLL…… WIS RASAH DIPIKIR, LAMJUTKANNNN

Ketik Komentar Anda