image description

ARIPITSTOP.COM – Seminggu ini saya dihujani pertanyaan mengenai kehadiran sang naked dari Suzuki, rata2 mereka penasaran dengan desain si kuda besi, kemudian kapan dirilis dan yang terakhir siap harga dari Suzuki Bandit 150.

Entah apa namanya nanti namun Sekarang lebih dikenal dengan nama Suzuki Bandit 150 seperti yang sudah pernah beredar bocoran file yang diduga kuat memang itu adalah sosok motor sport dari Suzuki dengan desain jok tandem.

Dua minggu yang lalu saya mendapatkan beberapa info mengenai desain dari Suzuki Bandit, informan yang berhasil saya hubungi menyebutkan ada tiga sektor yang membuat desain Suzuki Bandit tampil lebih keren dibandingkan Suzuki GSX-S150.

Sektor pertama adalah bagian depan, yaitu pada bagian headlamp dan air shroud atau cover tangki. Desain headlamp yang sampai saat ini masih misterius diinfokan akan berbentuk lebih ke headlamp Satria di meskipun tidak mentah2 memakai headlamp satria namun basisnya adalah desain dari headlamp Satria FI dengan perubahan menyesuaikan fungsi dan tentunya menyesuaikan desain untuk motor naked.

Sektor yang kedua dan yang sudah terlihat jelas adalah bagian jok yang kini sudah menyatu alias memakai jok tipe tandem sehingga bersahabat buat para boncenger karena di Suzuki GSX-S150 banyak keluhan soal ini.

Lanjut yang ketiga adalah bagian lampu belakang, untuk lampu belakang seperti yang sudah terlihat adalah mengambil basis desain lampu belakang Satria FI. Namun sang informan menegaskan bahwa sebenarnya sosok bagian belakang sangat jauh lebih keren jika dilihat secara langsung yang sudah jadi. Sang informan kembali menegaskan bahwa lebih baik Kita menunggu Suzuki Bandit ini ketika sudah dirilis jangan melihat dari frame yang ada ketika terjepret sedang tes jalan raya.

Motor ini tidak akan lama lagi dirilis meskipun masih ada beberapa tahap pengetesan karena informasinya terakhir yang sama terima adalah motor ini belum memasuki tahap PP1000. nah bisa jadi motor ini akan dirilis setelah lebaran atau diperkenalkan sebelum lebaran alias bulan Mei 2018 namun untuk proses produksinya dan distribusi sekitar habis lebaran.

Kita tunggu saja motor yang dibilang tampak lebih keren oleh sang informan, dan soal harga… katanya sih mepet kompetitornya.

9 KOMENTAR

  1. Semoga bisa jadi naked bike terkeren… Design gak ngarep yg muluk”, gak harus edgy, cukup enak dipandang aja. Semoga gak mengecewakan, mesin gahar tampang cupu nggak banget. ????

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini