image description

ARIPITSTOP.COM – Tahun ini sepertinya lagi trend motor lawas dihargai super mahal, sebelumnya ada Honda Astre yang dihargai 80 juta dan kini ada Yamaha RX King yang dijual 300 juta rupiah, jenggot sariawan tenan… motor lansiran 1997 harganya bisa ngalahin moge baru.

Fakta bahwa RX King 300 juta ini diposting oleh akun fb Chris Novalia pada hari ini, Rabu, 04-04 2018 sore kurang lebih pukul 16.00, dan langsung menjadi viral. La itu motor jadul kok bisa ngalahin harga mobil yang kalau naik nggak kepanasan ada AC-nya dan kalau ada hujan nggak kehujanan… lach kalau naik motor… panas kepanasan, hujan kehujanan…

Berikut status iklan facebooknya :

” Fs = RX king new old stock ( baru gresss ). Th perakitan 1997 made in japan. Price Rp 300.000.000. Pantau Cocok Bayar. Bawa orang Yamaha yang mengerti dengan keluaran th motor ini biar di cek langsung original bawaan apa bukan hehehe. Call / wasap 082199179957…”

Edan tenan… jenggot sariawan…

Menarik juga disitu bahwa sang penjualan menyarankan membawa orang Yamaha untuk membuktikan bahwa apa yang ada di motor tersebut adalah part original dan motor rakitan 1997.

Ada yang tertarik ?,

11 KOMENTAR

  1. Masang harga sih terserah, mau bilang 3 milyar juga silahkan, masalahnya ada yg mau beli kaga.

    Jual iseng, ada yg beli ya syukur ga yg beli berharap-harap ada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini