image description

ARIPITSTOP.COM – Yamaha santer digosipkan akan menyegarkan d2sqin Nmax yang sudah tiga tahun mengaspal di Indonesia, waktu yang logis untuk Nmax segera mendapatkan perubahan desain meskipun akhir tahun 2017 lalu sudah mendapatkan update seperti sok belakang model tabung. 

Terlebih kompetitornya baru saja merilis dengan fitur2 yang memang harus diakui lebih unggul dibandingkan Nmax. Teknologi VVA menjadi fitur unggulan dan menjadi faktor keberhasilan Nmax yang mampu terjual hingga 30ribuan unit setiap bulannya. Performa Nmax memang sudah tidak diragukan lagi untuk matik di jelas 150cc, lalu apa saja sich fitur tambahan yang dibutuhkan untuk Nmax facelift mendatang?.

Bagi para anggota klub ternyata mereka tidak butuh fitur yang muluk2, bagi mereka performa Nmax saat ini sudah lebih dari cukup, sedangkan dari segi fitur menurut ketua Umum Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Yudi Kusuma saat saya temui langsung di acara Gathering Nasional ke-3 Yamaha Nmax Club Indonesia yang berlokasi di panai Senggigi Lombok (31/03/2018),  menjelaskan ada fitur utama yang harus ditambahkan yaitu keyless dan power charger.

Keyless sebagai keamanan dari tindakan pencurian, membuat pada klub bisa nyaman parkir ketika sedang touring atau parkir2 ditempat keramaian.

Yang kedua adalah power charger, fitur sangat penting bagi pars anggota terutama pada saat touring agar HP selalu aktif.

Itulah dua fitur yang dianggap paling penting bagi para anggota klub saat ini, terutama bagi mereka yang sering touring atau bepergian jauh.

13 KOMENTAR

  1. hal yg mudah buat next nmax… karena sdh ada di aerox, bahkan ganti mesin SMG juga keniscayaan, PR utama matic yamaha ya cvt yg kalah sama honda

  2. Itu bagasinya bisa dirapiin,minimal nyimpen helm bisa tengkurep pas jok d tutup plus 2 helmet holder,sukur2 bs muat 2 helm half face bagasiny

    Urusan mesin tingal tarikan awalny aja d peringan
    Plus jangan haus oli
    Radiator ke depanin ky xmax

    Velg klo bs 14inch sesuai kondisi jalan indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini