image description

ARIPITSTOP.COM – Dovizioso memang sedang naik daun berkat prestasinya di musim 2017 lalu, sedangkan Lorenzo yang bertitle juara dunia justru belum bisa beradaptasi dengan motor barunya dan mendapatkan musim terburuk selama berkarir di kelas premium.

Sudah diungkapkan oleh pihak Dovizioso bahwa dirinya menginginkan gaji yang bisa setara dengan Lorenzo namun piha Ducati sulit untuk mewujudkan karena sudah mengkonfirmasi tidak akan ada lagi gaji sebesar Lorenzo di masa mendatang untuk para pembalap Ducati.

Media asal Prancis, GP Inside pun mengabarkan bahwa Dovizioso menginginkan gaji sebesar 6 juta euro per musim untuk durasi kontrak 2019 dan 2020, angka yang sejatinya juga tak terlalu tinggi menngingat prestasi yang diperoleh Dovizioso apalagi jika dibandingkan dengan Lorenzo yang semusimnya mendapatkan gaji 12,5 juta Euro.

Meski menginginkan kenaikan gaji, Dovizioso mengaku tak peduli seberapa besar gaji Lorenzo nantinya, entah tetap tinggi atau rendah. “Jujur saja saya tak peduli bagaimana jalannya negosiasi Jorge, karena saya tak yakin kami punya situasi yang sama,” ungkap Dovizioso.

6 KOMENTAR

  1. Gaji Dovi naik 3 × lipat itu sih masih bisa di bilang win win solusion

    Dengan gaji JL99 untuk Dovi & DP26 / Petrux Masih ada sisa nya

  2. Ada baiknya ducati menuruti permintaa dovi mengingat prestasi yg telah ditorehkannya, dan agar dovi bisa tenang dan bisa konsentrasi dengan pekerjaannya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini