image description

ARIPITSTOP.COM – Mempertahankan predikat sebagai sepeda motor underbone terbaik di Indonesia, Suzuki All New Satria F150 kembali meraih 2 penghargaan bergengsi dalam ajang Otomotif Award yang diselenggarakan oleh Tabloid Otomotif di Jakarta, 28 Maret 2018. All New Satria F150 memperkuat posisinya sebagai Best of The Best Cub dan Best of Hyper Cub.

Ajang penghargaan yang ke-11 kali dilakukan oleh Tabloid Otomotif tersebut mengusung tema ‘The Right Choice’, yang berarti setiap pemenang merupakan rekomendasi pilihan produk otomotif terbaik yang hadir di Indonesia selama tahun 2017 hingga 2018 ini. Sebagai produk yang superior, All New Satria F150 membuktikan kualitas produknya sebagai yang terbaik di kelas cub/bebek dari berbagai faktor dan aspek penilaian. Didukung dengan beragam keunggulan seperti performa mesin 150cc DOHC fuel injection yang besar dan fitur yang berlimpah.

Dengan perolehan poin penilaian yang tinggi, alhasil All New Satria F150 dinobatkan menjadi yang terbaik di kelas cub/bebek 150cc dan sekaligus mengalahkan perolehan poin motor cub/bebek di kelas lainnya. Pencapaian tersebut menambah daftar panjang prestasi All New Satria F150 selama hadir menemani konsumen di Indonesia.

Pencapaian penghargaan lainnya yang turut diperoleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) adalah Special Award : Public Relations of The Year, dimana hal tersebut merupakan pencapaian kesuksesan SIS dalam mengemas isu, berita dan aktifitas yang berkaitan dengan publikasi sehingga mampu mendominasi dan memberikan pengaruh positif baik di dunia Jurnalistik hingga sampai di publik.

Menyambut penghargaan yang baik ini, Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W SIS berkomentar, “Terima kasih kami ucapkan kepada tim Tabloid Otomotif yang telah memberikan penghargaan dan kepercayaan Best of The Best Cub kepada Suzuki All New Satria F150. Dengan hal ini berarti Suzuki telah berhasil memberikan produk sesuai kebutuhan publik masa kini. Selain itu dengan penghargaan spesial sebagai public relations terbaik tahun ini, meyakinkan kami bahwa apa yang sudah kami berikan dan lakukan dengan teman-teman Jurnalis sudah memenuhi kebutuhan mereka terhadap informasi yang berkualitas.”

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini