image description

ARIPITSTOP.COM – Event eksebisi Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) tahun ini yang dibuka perdana di Cibinong dipadati pengunjung. Berbagai aktivitas yang digelar di Cibinong City Mall 19 – 25 Maret 2018 berhasil menarik masyarakat datang.

Tingginya antusiasme publik terlihat pula dari berjubelnya pengunjung di area display motor-motor Yamaha berteknologi Blue Core, termasuk yang teranyar skutik premium MAXI Yamaha yaitu Lexi. Saat BYMS di Cibinong, diadakan seremonial perkenalan Lexi bersama komunitas Yamaha.

Banyak juga yang menyaksikan demo irit Mio S, salah satu sepeda motor favorit dengan inovasi Blue Core. Juga menyedot perhatian adalah sesi test ride yang diminati mereka yang ingin merasakan keunggulan Mio S, All New X-Ride 125 dan motor beroda tiga Yamaha Tricity.

Tak terlewatkan pula layanan free service yang disediakan untuk motor semua merek dan ditangani mekanik-mekanik Yamaha yang sigap menanganinya. BYMS pun menjadi ajang yang membahagiakan konsumen karena memberikan potongan harga untuk pembelian sepeda motor, apparel dan spare part resmi Yamaha, ditambah dengan beraneka ragam hadiah menarik.

Puncaknya di hari Minggu 25 Maret 2018, tampil menghibur trio penyanyi Gamaliel Audrey Cantika (GAC) dengan lagu-lagu andalannya. Suara merdu dan performa enerjik GAC di atas panggung disambut tepuk tangan meriah pengunjung. Mereka merapat dekat panggung dan menyaksikan aksi memikat GAC dari berbagai lantai mall. Tidak hanya bernyanyi, personil GAC ikut hadir di pentas saat dijelaskan mengenai keiritan Mio S.

Dan yang paling menarik dan paling ditunggu2 tentunya, acara BYMS 2018 menyediakan berbagai doorprize yang sangat menarik sekali salah satunya adalah 1 unit Mio S dan 1 buah I-Phone. Para pengunjung yang setia mengikuti event BYMS dari pagi sampai akhir acara berhak mendapatkan hadiah tersebut, hingga waktunya tiba pengundian unit Mio S yang jatuh kepada bapak Sumardiyono warga Cibinong, seneng banget ya bisa dapat motor…

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini