image description

ARIPITSTOP.COM – Tech3 yang kini dibela Zarco sudah bergabung dengan KTM, dan pihak KTM sudah menjelaskan jika Tech3 akan mendapatkan sokongan motor sesuai spek motor tim pabrikan, hal ini bisa membuat peluang besar agar Zarco bisa tetap bertahan di Tech3, atau justru Zarco bergabung dengan tim inti bersama Espargaro.

Dengan banyaknya pilihan dan tawaran, Zarco tak ambil pusing untuk masalah kontrak, semua diserahkan oleh managernya yang dia percaya memberikan keputusan yang baik buat dirinya. Pembalap asal Prancis ini mengaku tak mau ambil pusing dan menyerahkan urusan kontraknya kepada sang manajer, Laurent Fellon.

“Laurent mengisolasi saya dari semua ini. Kami selalu satu suara, jadi saya benar-benar percaya pada penglihatannya soal apapun. Saya tahu ia akan mengambil pilihan terbaik bagi saya. Saya tahu ia takkan pernah membuat saya mengendarai motor yang buruk. Jika ia menyetujuinya, maka ini akan mempermudah saya mengambil keputusan,” ujarnya kepada MotoGP.com.

Zarco pun secara terang-terangan mengucapkan opsi bergabung dengan KKTM adalah hal yang menarik untuk diperbincangkan.

“Tech 3 memutuskan ganti motor akhir musim nanti. Saat ini, tampaknya lebih baik langsung pergi ke Red Bull KTM. Tim pabrikan merupakan target yang baik untuk karir pembalap. Di sana akan ada dukungan besar, banyak uji coba dan lainnya. Tim pabrikan jelas investasi yang besar,” pungkas Zarco.

4 KOMENTAR

  1. mulai hopeless & pasrah kayanya, better suzuki ato satelit yamaha dengan factory bike, kecuali kalo milih gaji gede

Ketik Komentar Anda