image description

ARIPITSTOP.COM – Meskipun berasal dari negara tetangga namun kita tetap patut berbangga karena pembalap Asia Tenggara ternyata bisa tembus di kelas paling bergengsi. Target pertamanya sebagai rokie ahirnya terwujud bahkan melampuinya karena target awal hanya bisa sekedar finish namun justru bisa meraih dua poin di seri perdana ini.

Pada awalnya Hafizh Syahrin hanya ingin finish pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, tersebut. Namun,  justru dia mampu melengkapi targetnya tersebut dengan meraih dua poin setelah finis di posisi ke-14.

“Saya sangat senang bisa finis di posisi ke-14. Saya sudah berjanji kepada tim untuk berusaha lebih keras dan melakukannya lebih baik di balapan selanjutnya,” ucap Syahrin kepada New Strait Times.

“Saya berharap bisa menjadi pebalap yang lebih konsisten. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah mendukung saya,” pungkasnya.

Sebelumnya Syahrin start dari posisi 15, sempat turun ke posisi 17 namun dirinya mampu tampil konsisten, secara perlahan, pembalap berjulukan El Pescao itu mampu memperbaiki posisi hingga akhirnya finis di urutan ke-14.

3 KOMENTAR

  1. Ane yakin jika target yg di bebankan tech3 / Yamaha asal tidak di over lap / juru kunci

    Jika melihat prestasi serta dukungan Negara & Petronas nya…..
    Sangat besar peluangnya untuk bertahan di motogp

Ketik Komentar Anda