image description

ARIPITSTOP.COM – Bukan pertama kalinya dan bukan menjadi pelajaran bagi Marquez, untuk ketiga kalinya Dovizioso berhasil mempencundangi Marquez di tikungan terakhir dan berhasil memenangi jalannya perlombaan. Sungguh ejadian yang memilukan namun hal itu dilakukan oleh Marquez semata karena berusaha untuk menjadi yang terdepan.

Dovizioso berhasil finis lebih dulu dengan keunggulan tipis 0,027 detik. Ini merupakan kemenangan kedelapan baginya sepanjang karier di MotoGP. Selain itu yang terpenting, setelah tiga musim terakhir keluar sebagai runner-up, DesmoDovi akhirnya berdiri di podium tertinggi Sirkuit Losail.

Pertempuran sengit terjadi pada last lap, duel panas terjadi dan membuka ingatan kita ketika musim 2017 lalu kedua pembalap duel sengit di tikungan terakhir. Marquez dengan gaya agresifnya melancarkan serangan kepada Dovizioso. Akan tetapi, seperti yang terjadi dalam dua kali duel mereka sebelumnya, DesmoDovi mampu mematahkan terjangan sang juara dunia bertahan.

Untuk ketiga kalinya, Dovizioso sukses mengalahkan Marquez dalam duel panas hingga lap terakhir. DesmoDovi akhirnya mencicipi podium tertinggi MotoGP Qatar. Pertarungan sengit melawan Marquez seolah mengulangi duel Austria dan Motegi 2017. Yap….3-0 buat Dovizioso vs Marquez.

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda