image description

ARIPITSTOP.COM – Beberapa waktu yang lalu Zarco berujar jika dirinya bisa saja menggantikan posisi Pedrosa dari HRC jika memang dirinya bisa konsisten dan lebih baik dari pembalap asal Spanyol tersebut. Zarco memang beum punya kontrak dengan tim manapun setelah kontraknya habis dengan Tech3 di musim 2018 ini.

Atas pernyataan Zarco tersebut ternyata Marquez buka suara, dia tidak bisa membuat keputusan atas siapa yang akan menjadi tandemnya di tim, namun dirinya mengatakan jika dia juga ingin rekan setimnya merupakan pembalap tercepat sehingga bisa membantu tim. Marquez menjelaskan keputusan tersebut semata-mata didasarkan pada Honda namun menyatakan bahwa dia menginginkan “rekan setim tercepat” untuk membantu mengembangkan motor MotoGP tim di masa depan.

“Itu keputusan Honda dan hanya keputusan HRC,” kata Marquez di Qatar. “Saya ingin tim tercepat yang menurut mereka tersedia. Menurut saya bagus untuk memiliki pembalap yang sangat kompetitif di garasi yang sama karena membantu pengembangan dan memperbaiki motor dan atmosfer tim.” ujar Marquez kepada crashnet.

“Dani [Pedrosa] sangat cepat dan musim ini dia akan sangat cepat tapi Johann sangat mengesankan jadi saya tidak tahu. Bagi saya, akan baik-baik saja seperti yang telah saya tanda tangani, jadi saya bahagia. “. pungkas Marquez.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini