ktm indonesia

image description

ARIPITSTOP.COM – Tech3 sudah resmi mengumumkan kepindahannya bergabung dengan KTM mulai musim 2019, meski sebagai tim satelit namun Tech3 tetap mendapatkan pasokan motor sesuai spek tim pabrikan. Zarco musim 2017 lalu sangat gemilang dengan M1 dan bos Tech3 berujar dia pantas berada di tim pabrikan musim 2019 nanti.

Bos Tech3 berujar jika pembalapa sekelas Zarco seharusnya sudah pantas mendapatkan tempat di tim pabrikan, namun dirinya tetap berusaha untuk mempertahankan Zarco karena di Tech3 juga memakai motor dengan spek yang sama seperti pabrikan.

“Johann Zarco dan manager pribadinya, Laurent Fellon, akan melihat semua kemungkinan. Tapi akan menjadi impian untuk memilikinya bersama kami, dan saya mengatakan itu tidaklah mustahil. Saya tidak tahu apakah saya mengatakan [ini] kemungkinan kuat, atau kemungkinan yang cukup kuat. Dan ini adalah sesuatu yang saya ingin lihat terjadi. Saya membiarkannya memutuskan, karena hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah memaksanya untuk melakukan sesuatu yang bisa dia sesali.” ujar bos Tech3.

“Ini terserah padanya untuk melihat pasar dan memeriksa setiap penawaran yang didapatnya, dan memutuskan. Dia melihat semua kemungkinan, tapi ia tahu ke mana kami pergi. Saya rasa, dia juga tertarik dengan tantangan ini.” tambahnya,

Zarco tidak mungkin mendapatkan tempat di Yamaha karena Vinales sudah tanda tangna kontrak hingga 2020 sedangkan Rossi kemungkinan besar tetap di Yamaha, sedangkan di Ducati sudah tidak ada tempat lagi karena Ducati tetap berusaha mempertahankan Dovizioso dan Lorenzo serta masih punya cadangan Petrucci, satu2nya yang mungkin adalah Honda andai HRC tidak lagi mempertahankan Dani Pedrosa maka semua kemungkinan itu bisa terjadi.

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda