ktm indonesia

image description

ARIPITSTOP.COM – Dovizioso memang terlihat lebih menonjol di msuim 2017 lalu dibandingkan Lorenzo yang nota bene seorang juara dunia, bahkan pada sesi pra musim ternyata Dovizioso juga mendapatkan hasil ters yang sangat baik dan hal itu berbanding terbalik dengan Lorenzo yang selalu mendapatkan masalah di motornya.

Ketika diwawancarai oleh La Gazzetta dello Sport, Dovizioso ditanya mengenai siapa pembalap yang dinilai akan menjadi ancaman bagi dirinya di musim 2018 dan jawabannya cukup mengejutkan karena rekan setimnya sama sekali tidak disinggung dan justru pembalap satelit dari Yamaha yang menjadi ancaman bagi dirinya selain Marquez.

“Jujur saja saya lebih fokus pada Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Johann. Mereka bakal sangat kuat. Kemudian barulah kita perhitungkan Movistar Yamaha. Tapi saya yakin mereka juga akan ikut memperebutkan gelar, tak seperti yang orang lain pikirkan,” tuturnya.

“Saya menyambut musim ini lebih santai dan tenang, karena kami tahu mengapa kami cepat. Saya yakin bisa kembali mengulang performa tahun lalu. Kami semua berada di level yang sama, semua motor makin kompetitif. Tapi saya tenang karena saya tahu apa yang saya punya dan tahu apa yang harus saya lakukan,” ujarnya.

Bahkan Dovizioso justru akan mengamati gerak dari kedua pembalap satelit Ducati yaitu Danilo Petrucci dan Jack Miller. “Danilo memulai musim ini sebaik tahun lalu, tapi kini ia lebih tenang. Sementara Jack, sesuai dugaan saya, tampil baik. Hasil ini mengonfirmasi talenta dan semangat. Berganti tim membuatnya ingin tampil lebih kuat, dan ini membantunya melaju lebih cepat. Tapi kita masih harus melihatnya di balapan nanti,” tutupnya.

4 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda