image description

ARIPITSTOP.COM – Yamaha Xmax 250 pertama kali dirilis tahun 2016 silam dibanderol 55 juta rupiah. Mulai tanggal 1 Januari 2018 Yamaha menaikkan harga motor Yamaha Xmax 250 dari harga 55 juta rupiah kini menjadi 57 juta rupiah untuk OTR DKI. Dan mulai bulan Maret 2018, ternyata harga jual Xmax kembali mengalami kenaikan.

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan langsung dari dealer bahwa harga Xmax mengalami kenaikan sebesar 250ribu, dari sebelumnya 57 juta rupiah menjadi 57,250 rupiah untuk OTR DKI.

Yamaha XMAX 250 dilengkapi dengan mesin Blue Core 250 cc dengan performa paling besar dikelasnya, juga dilengkapi Liquid Cooled- 4 Valve yang telah dikembangkan untuk akselerasi ultimate. Lebih awet dan daya tahan yang kuat dengan Forged Piston & DiASil Cylinder.

Motor matic dengan power besar, XMAX juga telah dilengkapi dengan TCS ( Traction Control System) sistem yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi. Selain itu motor ini juga sudah double disc brake serta dilengkapi dengan piranti pengamanan berupa ABS. Kontrol pengereman yang lebih maksimal dengan ABS.

Riding dengan XMAX semakin stabil dengan pemakaian ban tubeless berukuran lebar depan 120/70-15″ dan belakang 140/70-14″ yang di desain khusus untuk XMAX, memberikan daya cengkram ban yang lebih sempurna di permukaan basah / kering, ditambah lagi dengan suspensi depan dengan desain sport dan ukuran tabung yang besar (33mm) memberikan kestabilan yang maksimal serta mendukung manuver ability yang lebih baik.

Motor ini juga telah dilengkapi dengan SSS alias Smart Key System, sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless). Fitur ini membuat para biker semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi motor. Tak ketinggalan pula fitur lampu Hazard, Lampu yang berfungsi sebagai tanda keadaan darurat yang dialami pengemudi.

Para biker juga tidak perlu repot membawa power bank untuk HP karena motor ini sudah dilengkapi dengan “Electric Power Socket”. Semakin keren dengan tampilan lampu depan dan belakang LED yang juga dilengkapi dengan DRL (Daytime Running Light) menampilkan karakter mewah dan sporty.

Berikut simulasi kreditnya, untuk lebih jelas klik gambarnya :

5 KOMENTAR

  1. Sepertinya YIMM over pede untuk menghadapi Forza 250

    Jika melihat bandrol PCX kemungkin Forza 250 bandrolnya nyaris 60juta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini