image description

ARIPITSTOP.COM – Kali ini ngobrolin soal gosip jika AHM jadi melokalkan matic bongsor penantang Yamaha XMAX, minggu lalu media Jepang Young Machine sedikit kasih bocoran jika Honda akan memproduksi Forza 250 dengan desain baru yang jika dilihat dari renderan lebih mirip ke Forza 125 yang saat ini dijual di Eropa.

Renderan dari Young Machine memang mengambil basic desain Forza 125 hal ini seperti yang sebelumnya pernah saya dengar dari obrolan para blogger saat beberapa minggu lalu sempat berkumpul, dan disitu dikatakan kalau Honda Forza 250 akan dirilis di ahir tahun ini. Meskipun sebenarnya selama ini belum ada bocoran mengenai motor matic 250cc ini, karena biasanya gerak-gerik pabrikan akan tetap tercium.

Jika ngomongin desain Honda Forca 250 jika memakai basic design dari Forza 125 maka jika head to head dengan Yamaha Xmax bisa dikatakan sepadan karena memakai desain yang sama2 sporty meskipun untuk XMAX memiliki aura lebih garang.

Namun menarik juga sich, belum habis ngomongin PCX lokal yang baru saja dirilis sudah dikasih gosip Honda Forza 250. Jika melihat bocoran dari Young Machine maka desainnya mungkin akan seperti yang direnderkan oleh lek motoblast dibawah ini :

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini