image description

ARIPITSTOP.COM – Antangin akan mendukung tim Gresini dan Navarro pada 19 seri balap Moto2 2018, yang dimulai pada 18 Maret 2018 di seri Qatar sampai seri terakhir di Valencia, Spanyol pada 20 November 2018. Dengan bergabungnya produk anti masuk angin ini maka semakin banyak produk Indonesia yang menjadi sponsor di balapan MotoGP. Musim 2018, Antangin melakoni musim pertamanya sebagai sponsor di tim Gresini, Federal Oil justru memasuki tahun ke-7. Selain Federal Oil, Antangin menyusul beberapa perusahaan asal Indonesia lainnya yang telah lebih dulu hadir menjadi sponsor tim Gresini antara lain Aspira, GS Astra, serta Djarum melalui merek Bold Xperience.

Bisa dilihat pada motor CBR600RR yang ditunggangi oleh Jorge Navarro di fairing depan kanan kiri tertempel stiker besar Antangin. Jadi di musim 2018 ini, motor milik pembalap Italia itu sudah tidak akan kena masuk angin lagi, hehehehe…

Presiden PT Federal Karyatama (MPM Lubricants), Patrick Adhiatmadja mengatakan, kerja sama antara Federal Oil dan tim balap Gresini Moto2 sebenarnya telah terjalin cukup lama. Dia menuturkan, hubungan keduanya telah dimulai sejak 2012 silam, dan sekarang memasuki tahun ketujuh.

“Kami juga sangat mengapresiasi dukungan Antangin dalam ajang balap ini. Sebagai sesama produk lokal Indonesia, kami memiliki visi yang sama, yaitu mengangkat nama Indonesia di ajang internasional,” ujarnya di Kaum Resto Menteng, Jakarta Pusat, Senin 5 Maret 2018.

“Kerjasama antara Federal Oil dengan timbalap Federal Oil Gresini Moto2 telah terjalin lama. Tercatat kerjasama ini telah dimulai sejak tahun 2012 silam dan kini memasuki tahun ke-7. Kami berharap kehadiran Federal Oil di ajang ini dapat meningkatkan performa Jorge Navarro di arena balap. Kami juga sangat mengapresiasi dukungan Antangin dalam ajang balap ini. Sebagai sesama produk lokal Indonesia, kita memiliki visi yang sama yaitu mengangkat nama Indonesia di ajang Internasional.” paparnya.

Sedangkan buat Antangin ini merupakan langkah besar untuk mengenalkan produk herbal asli dalam negeri ke kancah Internasional, para bikers sudah melekat dengan hobi nonton balap dan para biker juga tak lepas dari sering terpapar angin ketika riding atau touring sehingga disinilah fungsi Antangin.

Febby Intan, Chief Marketing Officet PT Deltomed Laboratories mengatakan bahwa munculnya logo Antangin pada tim FOGM2 sebagai respon kami terhadap kebutuhan para bikers. “Jadi, Antangin itu kan cenderung digunakan oleh bikers, jadi ada hubungannya dong antara obat herbal dengan sepeda motor,” ujarnya.

Advertisements

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda