ARIPITSTOP.COM – Yamaha CustoMAXI telah selesai digelar. Di ajang kontes modifikasi online terbesar dan pertama di Indonesia itu terpilih para modifikator terbaik se-Indonesia yang menghasilkan karya-karya mengagumkan.

CustoMAXI yang merupakan kompetisi modifikasi motor-motor MAXI Yamaha (Nmax, Xmax, Aerox 155) sampai pada puncaknya di babak final yang digelar di Pejaten Village, Sabtu 24 Februari 2018. Dari hasil penilaian yang berhasil menjadi The Best Nmax Modification & King of MAXI Yamaha Modification adalah Agus Hadi Purwanto (Bandung), The Best Xmax Modification (Imran Syukri / Makassar), The Best Aerox 155 Modification (Dita Aditiya / Surabaya).

The Best Nmax Modification mendapatkan hadiah 1 unit Aerox 155, The Best Xmax Modification hadiahnya 1 unit Nmax, The Best Aerox 155 Modification mendapatkan 1 unit Nmax, King of MAXI Yamaha Modification berhadiah 1 unit Xmax.

Agus Hadi Purwanto sebagai pemenang The Best Nmax Modification & King of MAXI Yamaha Modification mengatakan ada tiga konsep yang menginspirasinya untuk mengubah Nmax miliknya ini. ”Saya menggabungkan konsep turing, racing dan fashion. Alhamdullilah bisa menang, terimakasih kepada Yamaha yang sudah menggelar kontes ini. Saya suka CustoMAXI karena unik dimulai dari tahap awal online. Semangat sekali ikut kompetisi ini. Keluarga saya memang pecinta Nmax, di rumah ada 4 unit milik saya, istri dan adik-adik,” ungkap Agus Hadi Purwanto.

Imran Syukri yang menyabet The Best Xmax Modification mengungkapkan kebahagiaannya. ”Saya senang sekali sebagai wakil dari Makassar bisa juara di kompetisi ini, apalagi ini event nasional yang diadakan Yamaha. Terimakasih kepada Yamaha dan juga semua pihak yang mendukung saya bahkan ada yang datang ke lokasi acara final ini. Xmax modifikasi saya memakai konsep sport touring karena saya suka motor sport dan hobi touring. Grafisnya terinspirasi desain helm Valentino Rossi yang ada bulatan Matahari. Tampilan warnanya kuning lebih gaya,” papar Imran Syukri.

Di kelas Aerox 155, The Best Aerox 155 Modification dimenangkan oleh Dita Aditiya. ”Saya happy sekali. Terimakasih kepada Yamaha yang sudah mengadakan event ini. CustoMAXI menjadi wadah menyalurkan passion dan menunjukkan kepada masyarakat juga acuan modifikasi. Bagi saya juga sebagai aktualisasi diri dan kepuasan. Konsep yang saya pakai racing look dan warna kuning anniversary 60 tahun Yamaha. Suspensinya ganti yang monoshock dan lampu sein dipasang di ring akrilik di bagian sein motor,” jelas Dita Aditiya.

CustoMAXI dimulai sejak November 2017 dimulai secara online di tahap registrasi dan eliminasi. Lalu dilanjutkan dengan semifinal di 8 kota yaitu Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya, Semarang, Bandung. Final di Jakarta menghadirkan 3 pemenang terbaik dari 3 kelas (Nmax, Xmax, Aerox 155) masing-masing di 8 kota itu.

Berikut video galerinya

via hp klik disini

via hp klik disini

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini