ktm indonesia

image description

ARIPITSTOP.COM – Untuk keempat kalinya berturut2 Indonesia dipilih menjadi tempat untuk meresmikan Repsol Honda Team, dan peresmian keempat kalinya ini berada di JI Expo Kemayoran yang merupakan tempat yang sama saat tahun 2017 silam Marquez sampai membeli Bakso di depan pelataran JI Expo. Tak ada perubahan pada livery anyar motor pabrikan Jepang ini. Masih terdapat logo sponsor utama Repsol, serta logo Red Bull dan Satu Hati.

Pada tahun 2015, tim HRC merilis RC213V di Pulau Bali. Kemudian pada 2016, event peluncuran dihelat di Sirkuit Sentul. Sementara musim 2017, event peluncuran digelar di Jakarta dan yang untuk keempat kalinya di tempat yang sama di Jakarta..

Benar2 jadwal yang sungguh padat karena setelah siang perilisan timnya di JI Expo, kedua pembalap langsung digiring di studio Net dalam acara INI TALK SHOW dan ternyata kemudian mereka langsung terbang ke Eropa. Di malam hari, para pembalap terbang kembali ke Eropa untuk beberapa waktu pemulihan menjelang tes pra-musim terakhir, yang dijadwalkan 1-3 Maret di Qatar.

“Sungguh menyenangkan sekali lagi berada di Indonesia untuk peluncuran tim kami karena ini adalah negara yang penting bagi Honda dan MotoGP. Kami sudah sering ke Jakarta di sini, jadi sepertinya sudah sangat mengenalku! Ada banyak penggemar yang membuat kami merasa sangat diterima, dan ada baiknya memberi penghargaan atas dukungan mereka dengan datang ke sini dan mendedikasikan beberapa waktu untuk mereka. Kami sudah melakukan dua tes musim dingin ini, dan keduanya berjalan cukup baik. Kami juga akan bekerja keras di Qatar, untuk menyelesaikan semuanya dan bersiap untuk musim depan. Kami ingin bertarung di depan lagi tahun ini, dan untuk tampil bagus untuk fans kami di sini dan di seluruh dunia. ” tutur Marquez.

“Bila Anda melihat betapa banyak orang di Jakarta menyukai MotoGP, mudah untuk mengerti mengapa kami datang ke sini lagi untuk peluncuran tim kami. Dari sudut pandang pengendara, senang melihat para penggemar menikmati olahraga kami begitu banyak, dan untuk berbagi hasrat kita sendiri. Kami juga mendapat sambutan yang sangat bagus beberapa hari yang lalu di Thailand, di mana kami mendapat tes positif. Sejauh ini semuanya berjalan cukup baik, meski kita akan mengerti dengan lebih baik di mana kita berada saat berada di Qatar, di mana kondisinya akan sangat berbeda. Saya bangga bisa memulai musim lain dengan tim Repsol Honda, dan saya siap memberi 100% untuk mencoba dan bertarung di puncak. ” ungkap Pedrosa.

Alberto Puig, Team Manager

“Saya senang dan bersyukur bisa hadir di Jakarta dalam presentasi Tim Repsol Honda kami, terutama karena mengetahui bahwa penggemar Indonesia adalah pengikut tangguh pembalap dan merek kami. Dari sudut pandang balap, kami yakin bisa siap memperjuangkan gelar lagi, karena para insinyur kami di Jepang berusaha keras pada musim dingin ini dan pembalap kami siap. Kami tahu bahwa pesaing kami juga akan kuat, dan mereka telah melangkah maju, namun kami mengharapkan musim yang mendebarkan dalam hal apapun. Mari berharap semuanya berjalan baik! ”

Tetsuhiro Kuwata
HRC Director – General Manager Race Operations Management Division

“Untuk keempat kalinya, kami secara resmi menghadirkan tim kami di Indonesia, dan sekali lagi kota indah di Jakarta menyambut kami dengan apa yang benar-benar terasa seperti rumah. Untuk ini kami berterima kasih kepada Astra Honda, yang membuat ini mungkin, bersama dengan Repsol dan semua sponsor kami. Semangat untuk MotoGP sangat besar di Indonesia, dan dengan senang hati kami mengungkap mesin 2018 kami di sini bersama Alberto Puig, yang telah bergabung dengan kami sebagai Team Manager Repsol Honda, dan dua pembalap hebat kami yang hebat. Marc dan Dani layak mendapatkan alat terbaik agar bisa sukses di musim baru ini, dan ini adalah misi kami untuk mewujudkannya. Teknisi kami di Jepang dan tim kami di seluruh dunia telah melakukan pekerjaan yang mengesankan, dan saya yakin kami akan mencapai tujuan kami lagi. ”

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda