image description

ARIPITSTOP.COM – Menarik melihat dari penjualan MegaPro FI yang memang kalau dibandingkan dengan motor lokal lainnya milik AHM, penjualannya sangat jauh karena setiap bulannya hanya terjual sekitar 200an unit saja. Namun begitu faktanya sang kompetitor juga bernasib sama bahkan penjualannya lebih parah karena di bulan Januari 2018 sesuai data AISI hanya terjual dua unit saja.

Tahun 2017 lalu, penjualan MegaPro hanya menyentuh angka 3.678 unit. Artinya, tiap bulan hanya laku sekitar 300 unit saja. Nasib lebih parah dialami Byson. Motor yang mengusung desain gagah ini hanya terjual 678 unit sepanjang 2017, atau kira-kira 56 unit per bulan. Tragisnya lagi, penjualan Byson di Januari 2018 hanya sebanyak dua unit saja. Sedangkan MegaPro masih terlihat stabil dengan angka 204 unit.

Melihat data tersebut ternyata secara lugas AHM tetap memproduksi sang kuda besi, sehingga gosip tentang disuntik matinya MegaPro belum bisa dibuktikan. Saat sesi perilisan CB150 Verza di JI Expo Kemayoran 20/02/2018, AHM menjelaskan untuk saat ini setidkanya di awal tahun 2018 tipe MegaPro FI masih tetap di produksi.

Yup, begitu informasi resmi dari pihak AHM, namun kita tidak tahu apakah dalam waktu dekat kedepan piha AHM sudah ada planing untuk menyetop produksi MegaPro FI.

Saat ini ada empat piliha warna MegaPro FI yang dijual oleh AHM yaitu merah, putih, hitam dan biru dengan banderol Rp. 21.775.000,.

12 KOMENTAR

  1. The Vixion Killer… Favorit para ngepbeha dimasanya ,lebih kencang tarikannya , lebih irit bensinnya, top speed lebih tinggi, sparepart murah dan mudah didapat. Josss

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini