image description

ARIPITSTOP.COM – Hafizh Syahrin akhirnya terkonfirmasi telah meneken kontrak bersama Tech3 untuk semusim 2018 menggantikan Jonas Folger. Dengan kontrak ini maka Hafizh menjadi pembalap Asia Tenggara pertama yang ikut kelas premier.

Hafizh Syahrin :

“Saya sangat senang setelah menerima kabar baik tersebut, bahwa saya akan menemani Monster Yamaha Tech3 pada tahun 2018. Mengikuti tiga hari pengujian yang sangat menarik dan hebat di Buriram, di mana saya belajar banyak, saya ingin berterima kasih kepada kru saya lagi, terutama Nico dan Maxime, tapi juga Johann dan Laurent atas nasehat mereka. Hanya dalam waktu singkat, saya benar-benar belajar mengendalikan motor MotoGP, yang masih sulit dipercaya bagi saya. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik dan akan memberikan semua yang saya miliki tahun ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Hervé, Yamaha Motor Corporation, Monster dan seluruh tim Tech3 untuk mempercayai saya dan memberi saya kesempatan fantastis untuk bersaing penuh musim di MotoGP. Terimakasih untuk keluarga saya, itu selalu mendukung saya untuk mewujudkan impian ini, terutama ayah saya, plus berkat fans saya dan tentunya bagi Razlan. Saya menanti-nanti untuk menguji lagi di Qatar dan saya akan lebih termotivasi lagi. Jujur saja, saya tidak sabar menunggu musim start. Aku hanya kewalahan! ”

Phoncaral,  team manager :

“Saya sangat senang mengumumkan bahwa Hafizh Syahrin akan menjadi pembalap kedua Monster Yamaha Tech3 bersama Johann Zarco. Ini adalah saat yang sulit sejak kami mendengar kabar dari Jonas Folger, bahwa sayangnya dia memutuskan untuk tidak balapan pada 2018 untuk menjaga kesehatannya dan mencoba pulih sepenuhnya. Sudah merupakan proses yang panjang untuk menemukan seseorang, siapa yang bisa menjadi seseorang. Di Sepang saya bertemu dengan Razlan Razali, kami baru saja mengobrol dan sekarang dan kemudian Anda memiliki gagasan gila, yang kadang-kadang adalah yang membawa hasil terbaik. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Razlan Razali atas kegembiraannya, energi menularnya dan keterlibatan yang dia miliki untuk balapan MotoGP dan untuk olahraga secara umum, plus untuk mendukung Hafizh Syahrin untuk mendaki langkah terakhir ke kelas utama. Kami harus meyakinkan semua orang di sekitar kita, bahwa Hafizh akan menjadi pembalap MotoGP yang bagus. Oleh karena itu, kami harus memberinya tugas berat selama tiga hari pengujian di Buriram. Pada akhirnya, dia melakukan pekerjaan yang luar biasa, dia memenuhi misinya. Yamaha lebih dari senang dengan penampilannya dan seluruh tim Tech3 sangat senang. Saya sangat tersanjung dan bangga memberinya kesempatan ini dan saya tahu ini akan menjadi sesuatu yang bersejarah, karena ini adalah pertama kalinya pembalap Malaysia membalap penuh musim di motor MotoGP dan kami tahu betapa populernya olahraga kami di bagian ini. dari dunia ini Saya ingin memberitahu Hafizh: Selamat datang di keluarga kami! Kami akan menjagamu seperti anak kami dan aku yakin kami bisa memiliki musim yang hebat. Anda bisa belajar dari tim, dari Johann. Terima kasih atas antusiasme dan keterlibatan Anda. Saya tidak sabar untuk berada di Qatar bersama Anda dengan motor kami. “

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda