image description

ARIPITSTOP.COM – Yamaha kembali mengisi celah dikelas motor premium namun dengan harga yang lebih murah dan mudah terjangkau. Yamaha Lexi ditargetkan untuk pasar kelas menengah kebawah, namun tidak sembarangan karena meskipun harganya dibawah jutaan faktanya berbagai fitur ditanamkan pada motor yang sering disebut sebagai baby Nmax ini.
instagram-aripitstop

Pada saat sesi perilisan di Hotel Four Seasons Jakarta Jummat 26/01/2018 lalu, Deputy General Manager Marketing YIMM, Eddy Ang menjelaskan kalau Lexi sebenarnya terinspirasi dari kebutuhan wanita, hal ini , ini sesuai dengan tagline roda dua 125 cc tersebut yakni ‘Lexi Seksi’. “Posisi riding juga enak sekali. Jadi target kedua memang untuk wanita yang mau naik motor. Naik Lexi, wanita akan terlihat seksi,”.

Tanpa dek tengah sangat memudahkan buat para biker wanita untuk menaiki sang kuda besi apalagi wanita yang memakai rok tak perlu repot2 lagi karena terpasang dek rata, dan juga disematkan fitur Smart Key System yang memanjakan para kaum hawa yang sering teledor ketika parkir.

Buat para konsumen yang ingin meminang motor ini harus bersabar dahulu karena motor ini baru akan dimulai produksi pada bulan April 2018 mendatang, namun pihak Yamaha sudah membuka kran inden secara offline di semua dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia. Sehingga konsumen yang sudah inden duluan lewat dealer merupakan konsumen yang akan diprioritaskan mendapatkan unitnya terlebih dahulu setelah diproduksi nanti.

Tak disangka memang kembali Yamaha menjadi pabrikan yang berani menjadi yang pertama mengisi kelas yang masih kosong, matic premium kelas bawah bahkan fiturnya bisa dibilang mengalahkan sang kakaknya Nmax yang saat ini belum terpasang Keyless, charger HP, Stop & Start System lalu di Nmax juga belum terpasang SMG yang membuat starter menjadi halus, jadi motor ini benar2 motor premium dengan harga murah namun tetap berkualitas.

Lexi dibuat dengan konsep baru MAXI Yamaha yang membuatnya sangat praktis dan elegan, Lexi juga memiliki segudang fitur-fitur modern dan praktis yang membuat berkendara Anda lebih mudah dan nyaman daripada motor lainnya.

  • Yamaha Lexi mengusung mesin Blue Core 125cc LC4V. Motor ini semakin lengkap karena dibekali teknologi Variable Valve Actuation (VVA).
  • Lexi juga dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.
  • Lexi juga memiliki fitur STOP & START SYSTEM yang membuat mesin STOP / Mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan START / Menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini mengurangi risiko bahan bakar terbuang percuma saat motor sedang berhenti.
  • LED head light dengan tingkat terang yang sesuai membuat perjalanan Anda di siang maupun malam hari jauh lebih nyaman dan aman.
  • Electric Power Socket menjamin Anda tetap terhubung dengan siapapun melalui smartphone tanpa takut kehabisan baterai.
  • Ban tubeless dengan tapak lebar menjanjikan kestabilan berkendara yang maksimum.
  • Bagasi yang luas membantu menampung segala jenis barang bawaan selama perjalanan Anda.
  • Hazard Lamp berfungsi memberikan tanda kepada pengandara lain saat Anda dalam kondisi darurat.
  • Sub-tank Suspensi membuat berkendaraan terasa lebih lengkap karena sudah menggunakan suspensi tipe suspensi belakang. (tipe Lexi-S)
  • Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless) membuat kesan mewah dan elegant semakin terasa di Lexi S. Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena ada fitur Immobilizer dan juga Answer Back System. (tipe Lexi-S)

So… bagaimana menurut sampeyan ?, Yamaha Lexi Seksi ?.

12 KOMENTAR

  1. “Deputy General Manager Marketing YIMM, Eddy Ang menjelaskan kalau Lexi sebenarnya terinspirasi dari kebutuhan wanita, hal ini , ini sesuai dengan tagline roda dua 125 cc tersebut yakni ‘Lexi Seksi’. “Posisi riding juga enak sekali. Jadi target kedua memang untuk wanita yang mau naik motor. Naik Lexi, wanita akan terlihat seksi,”.
    Berarti kalau cowok yg naik jadi kelihatan seksi jg.
    Segmen baru yg ingin disasar.

    • Motor matic dulu pas pertama kali didesain disasar untuk cewek, tapi faktanya?????
      Bisa jadi yg komen juga pakai matic ?????

  2. Lexi adalah PCX paket hemat dari Yamaha, hampir semua fitur yg ada di PCX ada semua kecuali ABS dan Rear Discbrake, Lexi lebih fungsional dari PCX karena Lexi dek rata yg bisa bawa galon.
    Kayakx Lexi bukan hanya buat menjegal Honda Vario 125 dengan hargax yg diperkiraakan dibawah 20jt tapi desainx sepintas mirip PCX CBU jadi penggoda peminat PCX yg gk kesampaian.

  3. Kayaknya sulit menjungkalkan motor bermerek honda.karena mindset org Indonesia itu motor ya Honda.
    Beli Honda itu karena harga jual kembalinya tinggi.

Ketik Komentar Anda