image description

ARIPITSTOP.COM – Jangan berharap kita bisa mendapatkan foto spyshot motor Yamaha yang sedang ditest uji jalanan lagi, kenapa ? sebenarnya pihak Yamaha tetap menguji unit yang sebelum dipasarkan melalui test uji jalanan namun timingnya sekarang diubah dan hal itu ternyata terbukti ampuh karena terbukti New X-Ride dan Lexi 125 tak terdeteksi dan tiba2 Yamaha tongolin motor baru.
instagram-aripitstop

Pasti kita ingat terakhir kali produk Yamaha yang terdeteksi adalah New Vixion, pemberitaannya yang begitu heboh dan setelah itu bak ditelan bumi tidak ada lagi gembar-gembor penampakan spyshot motor Yamaha yang sedang uji jalanan. Produk yang belumdirilis sudah bocor duluan tentu ada dampak positif dan negatifnya… Konsumen jadi bisa menimbang2 apakah akan membeli produk dari kompetitor atau akan menunggu sampai motor yang sudah bocor duluan itu akan dirilis. Efek negatifnya sudah pasti kompetitor jadi tahu strategi yang sedang dibangun sehingga pihak kompetitor bisa jadi lebih mempercepat proses development atau untuk mengatur strategi untuk menghadapi produk tersebut.

Seperti pada motor Lexi, sebenarnya saya sudah mendapatkan info perihal adanya motor test ride matic dari Yamaha dari beberapa pembaca, dan dari ketiga informasi yang masuk sama2 kompak melihat sosok motor aneh di malam hari, kok aneh ?, karena bentuk pencahayaan headlampnya tidak biasa dengan motor yang sudah sering wara-wiri namun anehnya satu informasi justru datang dari luar pulau jawa, apakah ada unit yang ditest di luar pulau jawa ?, entahlah hanya Yamaha yang tahu. Lalu apakah benar uji jalanan motor Yamaha sekarang dirubah timingnya pada malam hari ?, hanya Yamaha yang tahu. Namun jikalau benar maka jangan harap lagi mendapatkan foto jernih karena foto ketika malam hari dipastikan akan burem apalagi dijepret pakai HP secara dadakan yang tentunya kita tidak bisa mengatur resolusi pencahayaan agar mendapatkan hasil foto yang lebih bagus.

Wes… mirip2 Honda yang tiba2 nongol baru aja…

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini