image description

ARIPITSTOP.COM – Setelah Palembang dan Bandung, Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati menyambangi Surabaya akhir pekan ini, Sabtu 27 Januari 2018. Event itu juga diisi dengan school competition antar SMA dan SMK se-Jawa Timur yang pemenangnya berkesempatan tampil bersama Isyana saat konser.
instagram-aripitstop

Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Mio S akan hadir dalam Meet and Greet dengan konsumen Mio S, komunitas dan fans Isyanation bertempat di dealer Sentral Yamaha Dupak. Isyana pun akan menghibur publik dalam konser duet dengan pemenang school competition di Surabaya Town Square.

”Hi friends, aku Isyana Sarasvati. Jangan lupa tanggal 27 Januari ini kita ketemu di Surabaya Town Square karena aku dan Yamaha Mio S akan ada di sana. Dan aku akan perform spesial untuk kalian semua,” ucap Isyana Sarasvati.

Event Mio S Roadshow concert featuring Isyana Sarasvati ini makin meriah dengan school competition. Pesertanya sudah melewati tahap penyaringan di sekolah masing-masing. Lalu berkompetisi di final yang merupakan bagian dari event Mio S Roadshow concert. Berbagai kompetisi antar sekolah dilakoni seperti menyanyi, paskibraka, dalang wayang, orchestra, dance, supporter terbaik.

Sekolah-sekolah yang berkompetisi yaitu SMA 1 Manyar Gresik, SMA 1 Gedangan Sidoarjo, SMA Muhammadiyah 10 Surabaya, SMA Muhammadiyah 2 Surabaya, SMA Santo Yusup Surabaya, SMK Muhammadiyah 1 Malang, SMK 1 Kepanjen Malang, SMA 3 Jember, SMA Pancasila Jember.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini