image description

ARIPITSTOP.COM – Akhirnya Yamaha secara resmi membuka selubung M1 2018, event peluncuran dihelat di Madrid, Spanyol pada Rabu (24/1), pukul 12:00 siang waktu setempat, atau pukul 18:00 WIB. Terhitung cukup lama, karena berlangsung hampir satu setengah jam,lumayan juga bro saya ngikutin via streaming jadi agak bosen gitu?, kelamaan nunggu brojolnya???.
instagram-aripitstop

Namun rasa penasaran agak berkurang ketika Rossi dan sempat membuka sedikit tentang bocoran kontraknya dengan Yamaha serta Vinales yang sudah blak2an tentang kontraknya tersebut.

Melihat penampilan M1 2018, ternyata warna birunya tetap khas motor Yamaha yaitu biru tua namun yang jelas mencolok.perubahannya adalah bagian logo M yang kini berwarna putih.

“Kami cukup yakin, bahwa jika kami bisa membuat motor lebih konsisten, bagi kedua pembalap, kami bisa menantang, pastinya, untuk gelar juara, Itulah tujuan utama kami musim ini.” tukas Team Manager, Massimo Meregalli.

“Tahun lalu, seperti yang Anda tahu, kami sangat kesulitan dengan keausan ban. Ini adalah target utama kami, untuk memperbaikinya.” tambahnya.

Yap, untuk musim 2018 ternyata bendera merah putih tetap menempel di sisi kanan visor M1 baik itu di M1Rossi maupun Vinales. Disamping bendera merah putih juga tetap ada Semakin Didepan sebagai panji dari Yamaha Indonesia. Namun pada motor M1 yang versi foto studio ternyata belum ada bendera merah putihnya, bisa jadi konfirmasinya telat sehingga beru tertempel sesi perilisan, namun yang penting bendera kebanggan Indonesia dipastian terus nempel semusim penuh di tahun 2018.

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda