image description

ARIPITSTOP.COM – Sudah lama Rossi mengungkapkan akan pensiun dari balapan MotoGP 2018, setelah itu dia juga pernah mengungkapkan kalau dirinya masih kompetitif maka kemungkinan besar dirinya bisa saja perpanjang opsi kontrak dengan Yamaha.
instagram-aripitstop

Kontrak Rossi akan habis pada akhir 2018, seperti kebanyakan pembalap pabrikan lainnya, Vinales sudah resmi perpanjang kontrak namun Rossinmasih menahan diri.

Pembalap Italia itu kembali menyatakan ingin menunggu beberapa balapan pertama musim ini, sebelum membuat keputusan mengenai masa depannya. Akan tetapi, ia tentang penandatanganan kontrak baru, yang berdurasi satu atau dua tahun.

“Biasanya kami selalu berbicara sekitar dua tahun, tapi bisa juga satu tahun. Yamaha terbuka. Kami akan memikirkannya dan kami akan berbicara bersama untuk mencoba mengerti, tapi bisa satu atau dua tahun,” ungkap Rossi dalam event peluncuran Yamaha YZR-M1 2018 di Madrid, Rabu (24/1).

“Saya ingin menunggu (untuk kembali menandatangani kontrak), terutama pada tes dan mungkin tiga balapan pertama musim ini.

“Kami cukup siap dan menurut saya, kami tidak perlu banyak membahas kontrak. Jadi, kami positif dan optimistis.

“Kami tidak terburu-buru dan saya berpikir, bahwa kami akan mengatakan sesuatu setelah tes.” tutur Rossi.

Sudah diketahui dengan jelas kalau Rossi kemungkinan akan perpanjang kontrak lagi namun bisa saja hanya berdurasi satu tahun. Kita tunggu saja kabar selanjutnya setelah balapan dimulai.

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda