image description

ARIPITSTOP.COM – Repsol Honda Team dipastikan akan merilis team MotoGP di Jakarta pada tanggal 20 Februari 2018, hal ini sudah dibeberkan di mensos resmi hrc_motogp. Dalam akun instagram milik HRC tersebut tidak banyak yang diutarakan hanya kepastian jadwal rilis dan sebuah motor yang dikerudingin dan itu sudah pasti RC213V versi 2018.
instagram-aripitstop

Indonesia menjadi tempat favorit bagi team balap Honda yang berlaga di ajang MotoGP ini, sejak rilis di Bali tahun 2016 silam lalu bersambung di Kemayoran Jakarta tahun 2017 dan akhirnya tiga tahun berturut2 tempat perilisannya kembali di Jakarta pada tanggal 20 Februari 2018.

Marquez dan Pedrosa merupakan brand ambasador dari produk2 motor yang diproduksi AHM, bayangkan saja lebih dari 75% motor yang terjual di Indonesia tahun 2017 silam adalah motor Honda. Selain itu fans kedua pembalap serta antusiasme pecinta balapan MotoGP di Indonesia sangat tinggi bahkan bisa dikatakan tertinggi di seluruh dunia.

Namun mengingat acara perilisan team Reppsol Honda pada tahun 2017 silam terdapat pula agenda perilisan motor Honda Africa Twin, CRF250 Rally dan CBR250RR Relsol, apakah momen kedatangan Marquez bulan depan akan kembali dimanfaatkan oleh AHM untuk merilis produknya ?. Menarik untuk ditunggu.

4 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda